Tak Tahan Hingga Ngaku Depresi, Sang Putri Bongkar Keburukan Ely Sugigi di YouTube
Instagram
Selebriti

Ulfi Damayanti akhirnya membuat channel YouTube dan memberikan klarifikasi perihal perseteruannya dengan sang bunda. Ia tak ragu membeberkan keburukan Ely Sugigi yang membuatnya tidak tahan.

WowKeren - Ely Sugigi dikabarkan kembali berseteru dengan putrinya, Ulfi Damayanti. Kabar ini belakangan cukup hangat dibahas di beberapa akun gosip di media sosial Instagram. Ulfi sendiri baru buka suara pada Rabu (6/11) lewat video berdurasi sekitar 7 menit yang dia unggah di kanal YouTube miliknya.

Video YouTube yang berjudul "Isi Hati Seorang Anak" itu berisi klarifikasi Ulfi tentang kabar yang belakangan menimpanya. Gadis cantik itu mengaku sudah tak tahan dengan tingkah sang bunda yang selama ini dianggap memaksakan anak-anak untuk menuruti kehendaknya.

"Permasalahan awal mulanya adalah sifat mama aku yang selalu memaksakan kemauannya yang dia mau menjadi anaknya itu menjadi dirinya," kata Ulfi di video itu. "Banyak kan orang berfikir, 'Ulfi kenapa enggak jadi artis aja?'. Dalam hati, aku enggak mau jadi artis. Aku hanya ingin menjadi orang biasa."

Ulfi mengatakan bahwa Ely selalu memaksanya untuk menjadi artis hingga melakukan berbagai cara demi mewujudkan keinginannya. Ely disebut-sebut sering meminta Ulfi untuk melakukan hubungan settingan dengan pria demi bisa diberitakan banyak media.


"Aku juga wajib membela diri aku karena aku bukan robot yang pengen disuruh-suruh. Terus juga mamah selalu bikin aku settingan sama cowok, pacaran. Jadinya pemberitaan aku pacaran sama yang di TV itu adalah bohong," tegas Ulfi. "Itu hanya disuruh, itu kemauan mereka. Aku tuh sampai saat ini enggak punya pacar. Aku masih sendiri, aku enggak pengen pacaran."

Tak sampai di situ saja, Ulfi juga mengatakan bahwa Ely selama ini selalu mengungkit pemberiannya kepada sang anak. Ulfi menganggap hal itu kurang pantas mengingat mereka adalah ibu dan anak. Ia semakin tak terima lantaran Ely disebut-sebut selalu memberikan banyak barang kepada pria yang dicintainya dan tak pernah mengungkit hal tersebut.

Ulfi merasa bahwa selama ini tidak pernah merasakan kasih sayang Ely Sugigi sebagai ibu. Ia bahkan mengaku lebih mending dititipkan kepada orang lain ketimbang hidup dengan Ely tapi tak mendapatkan kasih sayang. Ulfi kemudian mengaku tertekan dan depresi karena sifat sang bunda.

"Dan sejujurnya Ulfi depresi itu karena sikap mama yang sudah keterlaluan. Bukan Ulfi depresi karena netizen yang ngomongin Ulfi, itu salah," tegas Ulfi. "Sebenernya Ulfi depresi karena mama sendiri, sikap mama sendiri yang udah buat Ulfi ngebatin seperti ini. Ulfi doain semoga mama sehat terus, dilindungi sama Tuhan, dan mendapatkan kebahagiaan yang pantas. Dan untuk saat ini Ulfi bener-bener pengen mendapatkan kebahagiaan Ulfi sendiri."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts