Mamamoo Tampilkan Kepribadian Berbeda Di Video Teaser Konsep Comeback 'Reality in Black'
Musik

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep '3rd Universe yang berarti alam semesta ke-3. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Mamamoo terakhir kali merilis album pada Maret 2019 lalu. Grup besutan RBW Entertainmnet ini terakhir kali merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama bertajuk "Gogobebe". Lagu ini menuai kesuksesan dan meraih beberapa trofi kemenangan di program musik Korea.

Tak ingin rehat lama-lama, girl grup besutan RBW Entertainment ini akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Mamamoo dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "Reality in Black". Album ini dijadwalkan rilis pada 14 November pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep "3rd Universe" yang berarti alam semesta ke-3. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".


Benar saja, dalam teaser konsep individual member ini, para penggemar diberi cuplikan sisi lain dari masing-masing anggota Mamamoo. Dalam teaser terlihat jika Solar menjadi seorang petinju, Hwasa menjadi aktris musikal, Whee In menjadi pelukis dan Moonbyul menjadi koreografer.

Hal ini tentu membuat fans antusias karena konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Ini merupakan comeback pertama Mamamoo selama 6 bulan terakhir. Mamamoo akhir-akhir ini diketahui sibuk dengan tampil di ajang kompetisi antar idol besutan Mnet bertajuk "Queendom". Mamamoo juga sukses menyapu tangga lagu dengan proyek-proyek musik individual mereka.

Selain Mamamoo, "Queendom" juga menampilkan AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 untuk mendapat julukan grup terbaik. Semenjak ditayangkan, aksi panggung "Queendom" hampir selalu menjadi hot topik karena begitu mengagumkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru