Heboh Penampakan Tangan Keriput Misterius Di Foto Betrand Peto Putra Ruben Onsu, Hantu?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto baru-baru ini didapuk untuk memandu acara petualangan 'My Trip My Adventure' (MTMA) Trans TV. Dalam sebuah foto, terlihat penampakan tangan yang bikin netter geger.

WowKeren - Karier putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah di dunia hiburan semakin melambung. Bukan hanya di industri musik, Betrand baru-baru ini didapuk untuk memandu acara petualangan "My Trip My Adventure" (MTMA) Trans TV.

Betrand ditamani Daniel Adnan dan Inka Fitria mengunjungi sejumlah destinasi di wilayah Jawa Barat. Mereka sempat mengambil foto bersama di Curug.

Dalam foto tersebut, Betrand dan kedua rekannya tampak semringah basah-basahan di bawah air terjun. Namun, warganet dibuat salah fokus dengan penampakan tangan yang ada di antara Betrand dan Inka.

Menyadari hal itu, admin akun Instagram MTMA ikut terkejut. Foto tersebut lantas dibagikan ulang dengan lingkaran merah pada tangan misterius itu.


"Guyyssss!!! Kalo di perhatiin di lingkaran merah itu ada tangan siapa yaaa??? Bentuknya aneh bgt pastinya bukan tangan @skepticola . Nahloohh... jadi misteri tangan siapakah itu??" tulis akun MTMA.

Photo-INFO

Instagram

Jika dilihat sekilas, tangan tersebut tampak kaku dan keriput bak kedinginan. Sontak warganet membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan berbagai spekulasi. Ada yang menyebut tangan itu milik Inka, ada pula yang bilang editan hingga makhluk astral.

"Tangannya @skepticola lah kedinginan itu," kata netter. "Tangannya keriput kaya udah nenek2 gtu udah gitu pucet bgt jarinya panjang kayaknya makhluk beda dunia deh," sahut yang lain.

"Td liat di PPH dibahas, katanya yg indigo itu tgn mahluk astral," timpal netter. "Editan tangannya photosop," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru