Hamil 5 Bulan, Yuanita Christiani Sebut Calon Bayinya Heboh Renang Di Perut-Bodi Singset Disorot
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Yuanita Christiani antusias membagikan perkembangan janin yang ada dalam kandungannya yang sudah menginjak usia 5 bulan. Simak yuk!

WowKeren - Yuanita Christiani tengah bahagia menanti buah hati pertamanya bersama sang suami, Indra Wiguna. Usia kehamilan Yuanita kini diketahui sudah masuk bulan kelima.

Melalui Instagram pribadinya, Yuanita membagikan perkembangan janin yang ada dalam kandungannya. Ia tampak begitu semringah seraya membentuk tanda cinta di atas perutnya.

"Hello November! Selamat 5 bulan di perut mami, sayank. Be healthy & be strong my little cutie pumpkin. We can do this together #crazyINlovewithYU #5monthspregnant," tulis Yuanita menyapa awal bulan.

Pada unggahan terbarunya, Rabu (6/11), perempuan berusia 33 tahun itu kembali menceritakan perkembangan kehamilan. Ia mengaku sudah bisa merasakan gerakan calon bayinya yang heboh berenang-renang di dalam perut.


"Hallo!!! Sore ini, aku yang udah 5 bulan heboh renang2 di perut mami & mami aku tentunya," sambungnya di lain postingan.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons positif warganet. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan Yuanita.

"Awww selamat kaka cantik sehat2," kata Ryana Dea. "@ryana_dea thnk youuuuu deaaa," balas Yuanita.

"Weee cepet banget yaaa sehat2 bumillll," sahut Maya Septha. "@mayaseptha7 iyaah gue jg berasa cepet banget hahahhhaha doakaaann daku," jawab Yuanita.

Di sisi lain, banyak pula warganet yang menyoroti bodi Yuanita yang masih langsing. "Hamil 5 bulan tapi bs pake jeans," cuit Sandra Dewi. "Jeans buat ibu hamil coy," balas Yuanita.

"Cici cantikk banget!!! 5 bulan aja singset bgini ya ampunnn...haha," timpal yang lain. "Kagaaakkk ini pake kaos aja," jawab Yuanita menyangkal.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru