Kesialan Jimin BTS vs Kursi Terus Berlanjut, Insiden Terbaru Korbankan Jungkook
Twitter
Selebriti

'Jimin vs Kursi' adalah kisah yang tidak pernah berakhir sejak 2013 dan berlanjut hingga kini. Insiden terbaru yang melibatkan Jungkook terjadi di episode ke-89 'Run BTS!'.

WowKeren - Jimin BTS membuktikan sekali lagi bahwa kursi adalah musuh terbesar dalam hidupnya. Bahkan kesialannya kali ini membuat Jungkook turut menjadi korban.

Para penggemar BTS (Bangtan Boys) pastinya tahu bahwa "Jimin vs Kursi" adalah kisah yang tidak pernah berakhir. Itu dimulai pada 2013 dan berlanjut hingga kini.


Jimin pertama kali terjatuh dari kursi saat era debut BTS. Saat itu V sengaja menarik kursinya sehingga membuat penyanyi kelahiran 1995 itu terjungkal ke belakang.

Source: Koreaboo

Namun siapa yang menyangka bahwa setelah itu Jimin akan terus terjatuh dari kursinya. Ketika BTS mengadakan jumpa fans, ia kembali apes karena terlalu bersemangat.

Source: Koreaboo

Selama bertahun-tahun, Jimin masih sering terjatuh dari kursi. Biasanya ia jatuh karena tertawa terbahak-bahak. Namun dalam salah satu episode "Run BTS!" beberapa waktu lalu, Jimin nyaris terjungkal bahkan ketika ia tidak melakukan apa-apa.

Source: Koreaboo

Kisah "Jimin vs Kursi" berlanjut di episode ke-89 "Run BTS!" yang ditayangkan pada Selasa (5/11). Saat bermain game tebak-tebakan lirik lagu BTS dengan gerakan, Jimin tertawa sangat keras hingga membuatnya terjatuh dari kursi.

Source: Twitter

Bagian yang paling kocak adalah Jungkook yang berniat baik justru menjadi korban. Member termuda BTS itu ikut terjatuh ketika berusaha menolong Jimin. Momen kocak tersebut tentu saja mengundang tawa member lain, terutama Jin yang langsung tertawa terbahak-bahak.

Wah, sepertinya Jimin memang harus berhati-hati dengan kursi. Kita lihat saja apakah akan ada episode terbaru dari kisah "Jimin vs Kursi".

You can share this post!

Related Posts
Loading...