Medina Bak Sentil 'Keburukan' Zaskia-Irwansyah, Laudya Cynthia Bella Minta Maaf
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Medina Zein mengunggah postingan diduga menyiratkan kekecewaan besar pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang dianggap sebagai partner bisnisnya. Disisi lain, Bella sebagai teman dari Zaskia maupun Medina kini menuliskan pesan bijak.

WowKeren - Medina Zein dibuat kecewa dengan sikap Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan hampir Rp2 miliar, belum ada tanda-tanda adanya pertemuan dengan Medina.

Medina yang kecewa berat sempat curhat di Instagram. Ia membahas tentang pertemuan dengan pihak-pihak yang membawa keburukan.


"Agaknya kita akan dipertemukan dengan yang sama. Yang baik dijodohkan dengan yang baik," kata Medina. "Begitupun yang buruk, akan bersama keburukan. Semoga yang baik saling menemukan dengan diri kita dan dijauhkan dari keburukan."

Sejumlah pihak lantas menguatkan Medina dan menyentil Zaskia-Irwansyah. "Aamiin kak, doa terbaik juga untuk kaka, dan segala permasalahannya semoga lekas selesai ;)," kata netter. "Sabar syukur ikhlas tawakal teh @medinazein .. kalo emang bener knapa menutup diri yaa..hehehe..maju terus pantang mundur..gemeeees..hei u yaa kamu..if u play drama u will get karma..jangan sombong wahai ms mrs julid bin baper wkwkwkw," sindir yang lainnya.

Disisi lain, Laudya Cynthia Bella yang disebut-sebut terseret karena menjadi pemegang saham terbesar di PT yang dikelola Irwansyah ini seolah berbesar hati. Bella yang sempat emosi kini nampak tegar. Ia juga menuliskan permohonan maaf jika menyakiti siapapun.

"Bismilahirohmanirohim, mau share sedikit, ini salah satu hasil catatan dari guru Hafizhahullahu di beberapa pekan lalu. aku suka sekali dengan ilmu yang beliau sampaikan Bahwa Allah senang jika kita "membahagiakan manusia" tapiii kita nya juga harus bahagia pada saat melakukan nya💕 jangan sampai kebahagian kita bergantung dengan orang.kalau sampai itu terjadi di diri kita, pasti pada saat orang menghina atau mendzalim kita langsung sedih, kalau orang puji kita seneng nah itu tandanya parameter kita MANUSIA. Kata ulama ibn Qudamah, "Manusia itu senang di puji takut di cela" jadii sekarang yuk kita coba merubah parameter kita. dari manusia ke Rabb nya manusia😊," kata istri Engku Emran ini.

"Dari Al imam ibdu qayyim, "Orang yang mengenal Allah tidak tertarik untuk bermusuhan dengan siapapun" . . .point yang bisa aku ambil insyaAllah untuk di amalkan, sekarang waktunya merubah parameter kehidupan dan insyaAllah ga mau punya musuh.jadi bagi ada yang sakit hati dengan omongan, sikap yang disengaja atau pun tidak. dari hati yang paling dalam karena Allah ta'ala aku mohon maaf lahir batin yaaa💕💖 semoga kita semua diberikan ilmu yang bermanfaat dan semakin semangat berlomba2 mencari perhatian yang menciptakan kita, bukan yang dicipitakan.Love Allah SWT. 🤗(mohon maaf kalau ada penulisan yang salah. maklum masih belajar," lanjut Bella.

Adik dari Zaskia, Shireen Sungkar, sempat menuliskan pesan dukungan. "Sayang," kata Shireen seolah mencoba menguatkan Bella.

You can share this post!

Related Posts
Loading...