Tae Yeon SNSD dan Jessica Jung Kembaran Dress, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Baru-baru ini Tae Yeon dan Jessica terlihat mengenakan busana yang sama tapi dipakai dengan cara berbeda. Intip seperti apa penampilan mereka dalam balutan busana sama persis.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan Jessica Jung baru-baru ini terlihat mengenakan busana yang sama. Namun mantan rekan satu grup tersebut memakainya dengan cara berbeda.

Tae Yeon beberapa waktu lalu melakukan pemotretan untuk Cosmopolitan di Praha. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengenakan gaun merah muda dengan belahan dada rendah.


Gaun yang dikenakan Tae Yeon menampilkan busur di tengah bersama dengan lapisan rok yang mengalir ke bawah dengan elegan. Ia menutupinya dengan jaket dan tas mini, menciptakan tampilan berkelas secara keseluruhan.

Tae Yeon SNSD dan Jessica Jung Kembaran Dress

Source: Koreaboo

Di sisi lain, Jessica belum lama ini memposting foto dirinya mengenakan gaun yang sama di akun Instagram resminya. Namun kakak kandung Krystal f(x) itu membuatnya terlihat seperti pakaian kasual.

Jessica mengenakan gaun merah muda tersebut di luar atasan putih turtleneck. Ia bahkan mencocokkannya dengan sepatu kets. Meski mengenakan gaun sama persis, penampilannya sungguh berbeda dari Tae Yeon.

Tidak diragukan lagi bahwa Tae Yeon atau Jessica sukses mengenakan gaun itu dengan sempurna. Namun mereka mampu menciptakan dua penampilan yang sangat berbeda dengan cara masing-masing.

Sekadar informasi, gaun merah muda yang dipakai Tae Yeon dan Jessica adalah item H&M. Gaun dibanderol sekitar 300.000 won (atau setara Rp 3,6 juta).

Sementara itu, Tae Yeon resmi comeback dengan merilis album bertajuk "Purpose" pada 29 Oktober. Dalam album tersebut, ia membawakan lagu utama yang berjudul "Spark". Hanya berselang album tersebut dirilis, Tae Yeon langsung berhasil mengambil alih posisi atas berbagai chart musik di dunia. Ia juga akan menyanyikan versi Korea dari OST utama film animasi Disney "Frozen 2" yang bertajuk "Into The Unknown".

Jessica sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk merilis novel berjudul "Shine" dan terinspirasi dari pengalamannya sebagai idol K-Pop. Kisahnya tentang Rachel Kim, gadis keturunan Korea-Amerika yang menjadi trainee di sebuah agensi besar demi impiannya untuk menjadi penyanyi. Ia kemudian berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Jason Lee, penyanyi bintang di agensinya yang super ganteng dan seksi hingga membuatnya jatuh cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...