Fans Debatkan Peran Sehun Dalam Konsep Comeback EXO 'Obesession' Usai Tampil Beda Di Teaser
Musik
EXO Comeback

EXO berbagi konsep untuk comeback mereka yang akan datang melalui video teaser. Selain itu, fans juga mengembangkan teori baru tentang pertarungan EXO dan X-EXO serta peran Sehun yang sebenarnya dalam konsep itu.

WowKeren - EXO akan segera comeback dengan album baru bertajuk "Obesession". Beberapa teaser konsep comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Namun konsep comeback EXO ini memunculkan sejumlah teori baru di kalangan fans.

Banyak fans menduga bahwa EXO memiliki kloning yang bernama X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang mereka lihat selama ini merupakan versi kloning alias X-EXO, yang kemunculannya diklaim berawal dari MV "Lucky One" yang dirilis pada 2016.


Hal ini kemudian diperkuat dengan video trailer yang dirilis pihak agensi. Dalam video trailer tersebut, para anggota EXO terlihat berbeda dan cenderung menyeramkan. Kali ini, para penggemar menemukan teori baru tentang peran Sehun dalam pertarungan antara EXO dan X-EXO.

EXO berbagi konsep untuk comeback mereka yang akan datang melalui video teaser. Dengan referensi ke pohon kehidupan, kekuatan merah, dan kekuatan EXO, teaser yang menakjubkan mampu membuat fans melongo saking takjubnya. Selain itu, fans juga mengembangkan teori baru tentang pertarungan EXO dan X-EXO serta peran Sehun yang sebenarnya dalam konsep itu.

Koreaboo

Di akhir teaser, Sehun terlihat menarik busur dan mengarahkannya ke kejauhan. Tepat setelah Sehun melihat targetnya, kata-kata "Biarkan pertarungan dimulai" ditampilkan yang diduga menyinggung pertarungan mendatang antara EXO dan X-EXO.

Fans Debatkan Peran Sehun Dalam Konsep Comeback EXO \'Obesession\' Usai Tampil Beda Di Teaser

Twitter

Dengan memikirkan pertarungan antara dua EXO, penggemar telah menemukan teori yang cemerlang tentang mengapa Sehun memegang busur dan anak panah. Sebelumnya, penggemar telah mencatat bahwa "Case-94", yang mewakili Sehun dalam foto teaser adalah satu-satunya yang tidak memiliki simbol target padanya.

Dengan adegan bahwa Sehun adalah pemanah di akhir teaser, mereka dengan cepat berhipotesis bahwa Sehun yang kita lihat di teaser bukan anggota X-EXO seperti yang lain. Fans yakin jika Sehun adalah anggota sebenarnya EXO dan akan menjadi kunci untuk menyelamatkan EXO.

Beberapa penggemar lebih lanjut menunjukkan bahwa Sehun bahkan menyamar menjadi X-EXO. Hal ini karena dalam teaser, hanya Sehun satu-satunya yang memiliki riasan acak-acakan. Saat fans terus menggali misteri EXO dan X-EXO, antisipasi untuk comeback EXO ini semakin kuat.

EXO sendiri akan comeback pada 27 November dengan album ke-6 "Obsession". Selain itu, EXO juga disibukkan dengan rangkaian tur konser solo mereka yang bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Mereka akan mampir di Indonesia untuk menggelar konser pada 23 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...