Rayakan Ultah, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Minta Booking Hotel Mewah Bareng Teman Sekolah
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting sebentar lagi akan genap berusia 6 tahun pada 28 Desember mendatang. Bocah berambut keriting itu rupanya sudah menyiapkan kado untuk ulang tahun nanti.

WowKeren - Menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah bagi Ayu Ting Ting. Beruntung, ia dikelilingi oleh orang-orang baik yang selama ini membantu merawat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq.

Bilqis sebentar lagi akan genap berusia 6 tahun pada 28 Desember mendatang. Bocah berambut keriting itu rupanya sudah mulai mengerti perayaan ulang tahun.

Ayu sebagai ibu menceritakan bahwa putrinya meminta kado khusus di hari ulang tahunnya nanti. Tak tanggung-tanggung, Bilqis ingin menginap di hotel berbintang.

"Dia penginnya nginap di salah satu hotel mewah di Jakarta," kata Ayu saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11).


Bilqis meminta ibunya untuk mengundang teman-teman sekolahnya. Namun, Bilqis tak ingin perayaan yang ramai, ia bahkan sudah mempunyai daftar teman yang akan diajaknya.

"Dia tahu itu dan kali ini pengin ngerayain cuma sama bertiga sahabat. Keke Kibo, itu yang sering saya posting di Instagram. 'Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginap di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama Keke, Kibo main di hotel itu'," kata Ayu menirukan perkataan Bilqis.

Tak hanya itu, Ayu bahkan dibuat terkejut dengan celotehan lucu putri semata wayangnya. Selain meminta kado menginap di hotel mewah, Bilqis telah menyiapkan daftar kado ulang tahunnya di tahun depan.

"Bahkan dia sudah nyiapin buat tahun depan, dia pengin ke Amerika, tahun depannya lagi dia punya rencana pengin Jepang," tutur Ayu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait