Dylan Carr Sadar dari Koma, Langsung Tanyakan Dua Rekan Artis yang Tumpangi Mobilnya
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Proses pemulihan Dylan Carr setelah menjalani operasi akibat kecelakaan mobil berjalan lancar. Bahkan Dylan sudah sadar dari koma dan bisa diajak berkomunikasi.

WowKeren - Kondisi Dylan Carr semakin hari diketahui kian membaik. Seperti diketahui, aktor berusia 24 tahun tersebut terlibat kecelakaan mobil pada 31 Oktober lalu, hingga sempat mengalami pendarahan otak dan harus di operasi.

Usai menjalani operasi pengangkatan dan pemasangan tempurung kepala, kondisi Dylan semakin membaik hingga sudah bisa menggerakkan tubuhnya. Bahkan pihak manajemen yang diwakili Arief menyebutkan bahwa alat bantu pernapasan Dylan sudah dilepas.

"Baru selangnya sudah dilepas. Kakinya enggak kenapa-kenapa, dia udah bisa gerakin. Terus kalau ditanya udah kayak gini (merespons)," jelas Arief belum lama ini. Selain itu, proses pemulihan Dylan pun tergolong cepat lantaran ia sadar dari koma setelah 3 hari dirawat, hingga sudah bisa berkomunikasi.

"Sampai dokternya aja, kata bapaknya tadi, dokternya kaget. Tiga hari tapi peningkatannya bagus banget sampai dokternya kaget," ujar sahabat Dylan yang bernama Thoriq. "Alhamdulillah sudah ada kemajuan banyak tiga hari ini. Awal-awal kan parah banget. Alhamdulillah sekarang sudah bisa makan, bisa ngobrol. Kata bapaknya sudah bisa tertawa, sudah bisa makan. Sudah kenal (mengenali orang). Ibunya Bang Dylan sudah senang banget."


Tak hanya itu, beberapa rekan sesama artis juga sudah menjenguk Dylan di rumah sakit, termasuk aktor senior Latief Sitepu. "Kondisinya mulai membaik sekali. Saya kira enggak berapa lama lagi sudah insya Allah siuman. Tadi sudah ngobrol, sudah respon, kita lihat dia punya kejadian kan ngeri ya, tapi kita lihat sudah oke," kata Latief baru-baru ini.

Setelah sadar dari koma, Dylan ternyata langsung bertanya tentang dua rekan artis yang turut menumpang di mobilnya, yaitu Aldy Dava dan Angie Miracle. Sebelumnya, Aldy dan Angie tak mengalami kondisi separah Dylan saat kecelakaan, lantaran tertidur di kursi belakang.

Kendati begitu, kedua pesinetron tersebut enggan berkomentar banyak lantaran masih trauma. Dylan pun merasa lega lantaran kedua rekannya baik-baik saja. Aldy dan Angie juga memberikan dukungan serta optimis Dylan bisa segera pulih

"Kemarin kata bokapnya (Dylan), sempat nyariin kita berdua, nanyain kondisi kita berdua. Setelah kita jenguk, dia lihat kita fine-fine aja, dari situ dia akhirnya makin membaik. Optimis banget Dylan pasti bakal cepat sembuh. Dan gue tahu Dylan orang yang kuat banget," kata Aldy. "Karena dia kuat banget," timpal Angie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait