Ji Chang Wook - Won Jin Ah Cs Super Akrab di Lokasi 'Melting Me Softly', Chemistry Tuai Pujian
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang dan akan digantikan dengan 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Hyun Bin.

WowKeren - "Melting Me Softly" kini jadi salah satu drama yang cukup diminati. Pasalnya drama ini kerap menghadirkan beragam cerita menarik dengan bumbu-bumbu komedi yang menyegarkan.

Baru-baru ini tvN merilis foto-foto behind the scene di lokasi syuting. Dari foto-foto itu dapat dilihat jika para pemain sangat akrab saat berada di lokasi syuting. Mereka terlihat memiliki chemistry yang luar biasa. Mereka juga tampak saling bercanda di sela-sela syuting.

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah terlihat sangat akrab dan bersenang-senang saat syuting. Tawa cerah juga terpancar jelas di wajah mereka. Begitu pun dengan para pemain yang lain seperti Bomin Golden Child, Lim Won Hee, Jung Hae Kyun hingga Yoon Se Ah yang terus membawa tawa di lokasi syuting.


Ji Chang Wook - Won Jin Ah Cs di \'Melting Me Softly\'

tvN

Seorang sumber di lokasi syuting mengatakan kalau para aktor sangat dekat dengan satu sama lain saat berada di lokasi syuting. Selain itu, mereka juga selalu menciptakan tawa sehingga suasana syuting bisa berjalan dengan menyenangkan.

"Para aktor memiliki tingkat kepercayaan dan kedekatan yang tinggi pada satu sama lain, sehingga lokasi dipenuhi dengan tawa. Kami hanya memiliki empat episode tersisa, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk memberikan banyak kebahagiaan dan berusaha menggerakkan emosi pemirsa," terang staf tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang dan akan digantikan dengan "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru