CL Akhirnya Benar-Benar Tinggalkan YG Entertainment, Netizen Rayakan
Selebriti

YG sebelumnya menyatakan kalau kedua belah pihak masih melakukan negosiasi. Hari ini, Jumat (8/11), terungkap kalau CL memang benar-benar hengkang dari agensi tersebut.

WowKeren - Kamis (7/11), media outlet Sports Today melaporkan bahwa CL memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Di hari yang sama, agensi yang juga menaungi BLACKPINK (Black Pink) itu menyatakan kalau kedua belah pihak masih melakukan negosiasi.

Hari ini, Jumat (8/11), terungkap kalau CL memang benar-benar hengkang dari YG Entertainment. Hal tersebut diungkapkan lewat pernyataan resmi agensi tersebut berikut ini:


"Halo. Ini YG Entertainment. Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mendukung CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.

Di YG, CL memulai debutnya dengan 2NE1 pada 2009, dan saat menjalani kegiatan sebagai leader dan rapper, ia memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dan mode. Dia juga meninggalkan tanda besar dalam sejarah K-Pop ketika dia menjadi artis solo wanita Korea pertama yang masuk chart Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.

Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih.".

Hengkangnya CL dari YG Entertainment ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut.

"Woah, fans CL, selamat," komentar netizen. "Ayo bertemu lagi di agensi yang lebih baik," kata netizen lainnya. "Bisakah Sandara Park meninggalkan YG jadi aku bisa melihat 2NE1 sebagai grup yang lengkap?" ujar yang lain.

"YG, YG, melihat manajemen kalian sekarang bikin frustasi. Wow, wow, bagaimana jika semua penyanyi berbakat kalian meninggalkan agensi? Waktu berlalu dengan cepat dan kalian minta kemampuan. CL sangat berbakat. Itu sangat disayangkan," kata netizen. "Ayo kita rayakan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts