Mamamoo Kembali Tampilkan Kepribadian Berbeda Dalam Teaser Konsep Album 'Reality in Black'
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Mamamoo dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "Reality in Black". Album ini dijadwalkan rilis pada 14 November pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan comeback mereka yang pertama usai merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama "Gogobebe" pada Maret lalu.

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".

Sejauh ini, Mamamoo telah menampilkan 3 kepribadian berbeda. Pada kemarin, Jumat (8/11), para anggota Mamamoo kembali menampilkan kepribadian mereka yang baru dengan tema "4th Universe" atau alam semesta ke-4.


Untuk "4th Universe" ini, para penggemar diberi cuplikan sisi lain dari masing-masing anggota Mamamoo. Solar berubah menjadi bintang rock, Moonbyul menjadi CEO agensi entertainment, Whee In adalah seorang artis indie, dan Hwasa sukses menjadi presiden.

Hal ini tentu membuat fans antusias karena konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Ini merupakan comeback pertama Mamamoo selama 6 bulan terakhir. Mamamoo akhir-akhir ini diketahui sibuk dengan tampil di ajang kompetisi antar idol besutan Mnet bertajuk "Queendom". Mamamoo juga sukses menyapu tangga lagu dengan proyek-proyek musik individual mereka.

Selain Mamamoo, "Queendom" juga menampilkan AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 untuk mendapat julukan grup terbaik. Semenjak ditayangkan, aksi panggung "Queendom" hampir selalu menjadi hot topik karena begitu mengagumkan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts