Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari 'Selingkuh', Ely Sugigi Sebut Irma Darmawangsa Kena Karma
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sebelumnya pernah menjalin hubungan spesial dengan Irfan Sbaztian. Namun usai putus, Irfan malah berpacaran dengan Irma Darmawangsa yang merupakan teman baik Ely.

WowKeren - Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari belakangan sedang berseteru lantaran "memperebutkan" Irfan Sbaztian. Konflik berawal saat Kumala membagikan capture video call-nya bareng Irfan yang hingga saat ini masih berstatus sebagai kekasih Irma.

Menanggapi perseteruan tersebut, Ely Sugigi ikut angkat bicara. Seperti diketahui, Ely pernah menjalin hubungan spesial dengan Irfan. Menurut Ely, apa yang dialami Irma merupakan karma lantaran pernah "merebut" Irfan darinya.

"Foto sebelum hijab dan byk cerita ..dari dalam foto ini....buat irma ds ..karma itu ada..sekarang sahabat km jln bersama pacar km irfan.." tulis Ely pada Sabtu (9/11). "Gimana perasaan km...pasti sama dengan perasaan saya saat itu....@irmadarmawangsa @irfansebaztian15."


Ely juga memberikan nasihat pada Kumala untuk mengingat suaminya, Galih Ginanjar, yang kini mendekam di penjara. Selanjutnya, Ely mencibir Irfan sok ganteng dan mengingatkan untuk tak melupakan jasa-jasanya di masa lalu.

"Buat @barbiekumalasari ..gimana perasaan suami km galih di dalam sana....semoga aja km cepat sadar yaa..irma sahabat km juga..." imbuh Ely. "Buat irfan jangan sok ganteng..km neteees dari saya..sekarang km sakiti irma yg uda sayank sm km..@irfansebaztian15."

Postingan Ely Sugigi Bareng Barbie, Irma, dan Meldi

Instagram

Menanggapi tulisan panjang Ely, warganet justru menanggapi sinis. Warganet lantas meminta Ely agar tidak ikut campur dalam masalah mereka. Apalagi Ely sendiri sedang memiliki masalah dengan sang putri, Ulfi.

"@ellysugigi_real_ udaa laa..Mpok mingkem wae...jgan Nyamber trus....udaa fokus ke krjaan aja..yu urusan org..ya Mpok ya..keep silent..!" komentar akun @r***kyha. "Gg boleh gtu po diem aj udh," tulis akun @e***zhura. "Ikut campur mslh orang aja nih... Pdhl dihidupnya lg ada masalah... Hadeuhhhhh," sahut akun @d***arikawati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait