RM BTS Ternyata Punya Adik Sepupu Cewek Pegulat, Kejutkan Netizen Saking Miripnya
Selebriti

Pegulat profesional bernama Seo Ji Yeon yang ternyata adalah adik sepupu RM baru-baru ini mengadakan wawancara. Netizen membahas kemiripan antara mereka yang terlihat begitu jelas.

WowKeren - Sports Donga baru-baru ini membagikan sebuah wawancara yang diadakan dengan seorang pegulat profesional bernama Seo Ji Yeon. Yang menarik perhatian publik adalah fakta bahwa ia merupakan sepupu dari RM (Rap Monster), leader BTS (Bangtan Boys).

Seo Ji Yeon yang berusia 20 tahun berprofesi sebagai atlet seni bela diri campuran. Selama wawancara, ia membahas tentang hubungan keluarganya dengan RM.

"Leader BTS, RM adalah sepupuku. Dia adalah sepupuku dari ayah, dan aku selalu bertemu dengannya selama liburan. Dia keluarga yang kulihat sejak aku masih kecil, tapi karena dia menjadi bintang besar, sulit untuk mendekatinya terlebih dahulu dan mencoba untuk menjadi dekat," kata Seo Ji Yeon.

"Namun dia masih mendukungku dengan memberi tahuku untuk berlatih keras. Aku sengaja tidak membicarakan hal ini karena takut menyinggung penggemar BTS, tapi aku bangga bahwa aku memiliki sepupu yang terkenal di seluruh dunia. Aku akan bekerja keras untuk hidup sesuai dengan reputasi sepupuku RM dan menjadi pegulat yang hebat," lanjutnya.


RM BTS Ternyata Punya Adik Sepupu Cewek Pegulat

Source: Koreaboo

Di dunia seni bela diri, Seo Ji Yeon adalah seorang pegulat terkenal yang mulai bersaing hanya dua bulan setelah memasuki lapangan. Meski baru berusia 20 tahun, Seo Ji Yeon membuktikan bahwa dirinya terlahir sebagai pegulat dengan rekor 8 kemenangan dan 4 kekalahan dari total 12 pertandingan.

Netizen justru membahas kemiripan Seo Ji Yeon dengan RM yang terlihat begitu jelas. Banyak yang mengatakan mereka akan percaya jika diberi tahu bahwa ia adalah adik kandung dari pemilik nama Kim Namjoon itu.

"Kekuatan gen yang luar biasa. Dia benar-benar terlihat persis seperti RM," komentar netizen. "Wow, wajahnya sangat imut sehingga kupikir dia bukan pegulat MMA," tambah netizen lain. "Aku akan percaya jika kalian mengatakan dia adalah adik perempuan RM. Dia terlihat persis seperti RM," sahut yang lain.

"Dia sangat imut dan berbakat. Aku iri karena dia sepupu RM," kata netizen. "Tidak, dia sepupu RM, tapi dia seperti adik perempuannya. Kekuatan gen yang luar biasa," ujar netizen. "Apakah dia RM versi perempuan? Dia persis seperti RM dan dia imut seperti RM," tulis netizen lain. "Aku mengerti perasaannya. Jika aku adalah adik sepupu Namjoon, aku akan senang dan bangga menunjukkan kepada semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru