Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang Ku Hye Sun yang berulang tahun pada 9 November. Aktris kelahiran tahun 1984 itu berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Ku Hye Sun sukses mengejutkan publik pada 18 Agustus lalu usai membuat postingan di akun Instagram pribadinya mengungkap jika Ahn Jae Hyun ingin bercerai. Ku Hye Sun membeberkan jika cinta suaminya telah pudar sedangkan dirinya masih ingin mempertahankan pernikahan.

Ku Hye Sun beberapa kali masih membuat postingan soal Ahn Jae Hyun yang menjelek-jelekkan namanya di depan wanita lain (CEO agensi mereka), menuding Ahn Jae Hyun menyebut putingnya tidak seksi hingga perselingkuhan suaminya dengan lawan main drama.

Ku Hye Sun pun sempat mendapat dukungan dari publik namun semua itu berubah usai Dispatch merilis obrolan chat antara dirinya dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya chat itu seolah membuktikan jika yang bersikap "kejam" adalah Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun sendiri tetap menggugat cerai Ku Hye Sun. Setelah beberapa lama, bintang drama "Angel Eyes" itu akhirnya mengungkap dirinya sudah tidak mencintai Ahn Jae Hyun dan menggugat balik suaminya itu ke pengadilan dengan foto-foto bukti perselingkuhan yang ia punya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait