RM BTS Jadi Perbincangan Usai Ketahuan Pernah Belanja Online Celana Bekas
Selebriti

Seorang netizen menceritakan bahwa RM pernah membeli celana bekas darinya melalui platform belanja online Naver 'Joongonara'. Netizen memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online. Seorang netizen membagikan postingan dari 2018 tentang leader BTS (Bangtan Boys) tersebut dan menyedot perhatian netizen.

Menurut netizen, cerita ini berasal dari tahun 2018, ketika seseorang yang kebetulan menjual celana merek "Visvim" bekas melalui platform belanja online Naver "Joongonara". Ia menceritakan tentang dirinya bertemu pembeli yang tertarik membeli sepasang celana camo bekas.


RM dikenal karena sering memakai merek "Visvim" untuk pakaian kasual sehari-harinya. Namun baru-baru ini pemilik nama Kim Namjoon itu memilih untuk berhenti mengenakan merek tersebut setelah hubungan Korea dan Jepang memburuk. "Visvim" adalah merek distro dari Jepang.

RM BTS Jadi Perbincangan Usai Ketahuan Pernah Belanja Online Celana Bekas

Source: Allkpop

Berikut ini adalah percakapan RM dan penjual celana camo bekas:

RM: Aku ke sini untuk membeli camo (celana).

Penjual: (Kau) orang yang membeli hakama sebelumnya! Kau pasti cocok dengan ukurannya.

RM: Aku akan mengirimkan uang kepadamu sekitar jam 3 sore. Mohon tunggu sebentar hehe.

Penjual: Ya, tolong beri tahu aku ketika kau mengirimnya.

Penjual: Apakah kau bisa mengirim uangnya? Hehe.

RM: Ya, aku mengirimnya. Apakah harga sudah termasuk biaya pengiriman? Hehe.

RM: Alamatnya Kim Namjoon, Seoul Yongsan-gu jalan Dokseodang 111 (konten tersembunyi).

Penjual: Ya, aku akan mengirimkannya kepadamu dengan pengiriman yang termasuk dalam pembayaran. Aku sudah meninggalkan rumah untuk bekerja hari ini sehingga aku tidak akan bisa melakukannya hari ini. Aku akan mengirimkannya besok pagi melalui kantor pos. Terima kasih.

Penjual: Aku sudah mengirim paketnya! Silakan gunakan dengan baik!

Penjual: Aku tahu ini mungkin tidak sopan, tapi apakah kau Rap Monster BTS? Aku tidak tahu sebelumnya, tapi melihat alamat dan nama, sepertinya begitu. Aku tahu bahwa kau menyukai pakaian merek 'Visvim' tapi tetap saja, jika itu memang kau, aku merasa terhormat. Hehe. Jika pertanyaaanku terlalu pribadi, abaikan saja. Semoga harimu menyenangkan!

RM: Terima kasih (emoji) (emoji).

Setelah itu, penjual dari "Joongonara" tersebut berbagi postingan di komunitas online, "Beberapa waktu lalu, aku memposting di sini bahwa aku kebetulan menjual celana kepada RM BTS, tapi kemudian aku diberitahu bahwa postinganku mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar jadi aku menghapusnya."

"Hari ini, saat mencari 'Visvim' di Naver, aku menemukan foto-foto dari mereka dalam perjalanan mereka ke 'Music Bank' baru-baru ini. Dia mengenakan celana yang kujual kepadanya hehe. Bahkan melihatnya sekarang, itu keren dan mengejutkan hehe. Celananya benar-benar cocok."

Postingan tentang RM membeli celana bekas di situs belanja online mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang kagum dengan penyanyi kelahiran 1994 itu karena masih membeli celana bekas meski statusnya mendekati konglomerat.

"Dia bisa membeli satu toko 'Visvim' tapi dia membeli celana bekas di 'Joongonara'," komentar netizen. "Wow Namjoon membeli barang bekas online secara langsung!" tambah netizen. "Namjoon imut sekali," sahut yang lain. "Senang melihatnya melakukan bisnis dengan penjual yang sangat baik," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...