Dylan Carr Pakai Kursi Roda Sambil Tebar Senyum Ceria, Rambut Gondrongnya Lenyap
Instagram/dylancarr8
Selebriti
Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Kondisi terbaru Dylan Carr dibagikan salah seorang rekannya yang menjenguk ke rumah sakit hingga tersebar di beberapa akun gosip. Simak videonya berikut ini.

WowKeren - Dylan Carr sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan mobil hingga mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Usai menjalani operasi, kondisi Dylan disebut sudah semakin membaik. Bahkan, pihak manajemen menyebut Dylan sudah tak menggunakan alat bantu pernapasan.

Dylan yang juga sempat koma dikabarkan sudah siuman. Para penggemar yang khawatir akhirnya dapat bernapas lega setelah dapat melihat langsung kondisi terbaru Dylan melalui video unggahan akun gosip @lambe_turrrah.


Dalam video tersebut, Dylan terlihat duduk di kursi roda yang didorong seorang rekannya. Kepala Dylan tampak dibalut perban serta rambut gondrongnya telah lenyap. Dylan juga memperlihatkan senyum cerianya saat menjawab sapaan sang perekam video.

Kondisi Terbaru Dylan Carr

Instagram

Para penggemar menunjukkan rasa leganya usai melihat kondisi Dylan yang sudah sangat membaik. Senyum ceria serta rambut Dylan yang sudah dipangkas habis rupanya paling mencuri perhatian.

"Alhamdulillah Masya Allah semoga makin membaik dan sehat bisa beraktivitas kembali," komentar akun @y***hiadibahafaf_09. "Alhamdulillah masyaAlloh.... Semoga makin cepet memulih dan cepet kembali ke CAL," balas akun @s***watisyema. "Cepat sembuh ya kk Dylan biar bisa lihat kk di sinetron anak langit lagi," sahut akun @d***syhrynti.

"Senangnya bt ini liat senyumu dylan.dah bebrp.hr dirundung kesedihan.liat berita kamu," balas akun @s***ia.lie.336. "Allhamdulilah....sudah sehat lh ya ba....akhirnya botak jga ya ba," kata akun @h***bie_anjelia. "Terima kasih Tuhan..akhirnya bisa melihat kak Dilan tertawa dan bicara..semakin sehat ya kak...aminnn," timpal akun @n***ajpg.

You can share this post!

Related Posts
Loading...