Edric Tjandra Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati Pertama, Boy or Girl?
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra dan Venny akan segera menyambut buah cinta mereka dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, Edric akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka tersebut.

WowKeren - Edric Tjandra dan sang istri, Venny, kini tengah berbahagia menantikan calon buah hati pertama. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada Januari 2019 tersebut akan segera bertemu buah cinta mereka dalam waktu dekat karena usai kandungan Venny telah memasuki 9 bulan.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Edric akhirnya mengumumkan jenis kelamin sang calon bayi. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Edric dan Venny yang berpakaian serba pink menyatakan bahwa calon bayi mereka berjenis kelamin perempuan.

"Its baby girl.." tulis Edric pada Sabtu (9/11). "Thanks Lord Jesus."


Tampak sejumlah rekan-rekan artis Edric mengungkapkan kegembiraan mereka. "Yeay ❤️," tulis Sandra Dewi. "Congratsssss Kokokuuuuuu n Venny,im sure she’ll be a lovely beautiful one," sahut Ayu Dewi.

Ucapan selamat juga diberikan warganet untuk Edric dan istri. Mereka mengaku tak sabar ingin melihat buah hati Edric sekaligus mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran Venny hingga proses melahirkan sebentar lagi.

"Wahhhh ga sabarrr! Bentarrr lagiii," komentar akun @malvava. "Wahh congrat ya ko.. Semoga ibu n calon bayi sehat selalu.. Tuhan memberkati," balas akun @novida_sitepu. "Selamat ya koko dan cici semoga debay dan bunda nya sehat trus," kata akun @diyah_laras.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait