Ingin Segera Punya Anak, Anisa Rahma Beri Kado Piyama Couple Di Ulang Tahun Pernikahannya
Selebriti

Anisa Rahma telah merayakan satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Anandito Dwis. Lantas ia memberikan kado berupa piyama couple untuk suaminya tersebut.

WowKeren - Anisa Rahma telah mmeperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan Anandito Dwis. Menikah pada 2018 lalu, terhitung sudah 1 tahun lamanya mereka hidup bersama.

Diceritakan oleh Anandito, Anisa telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk suaminya di hari perayaan ulang tahun pernikahannya tersebut. Mantan personel Cherry Belle itu mendekorasi rumahnya dan menghidangkan makan malam romantis.

Mendapatkan kejutan dari sang istri tentunya membuat Anandito takjub hingga tak bisa berkata-kata. Bukan hanya menyiapkan dekorasi dan hidangan makan malam, Anisa rupanya juga sudah menyiapkan sebuah hadiah berupa piyama couple untuk suaminya.

"Dia ngajakin makan tahu-tahu udah diatur banget," kata Anandito Dwis dilansir dari Suara.com, di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Minggu (10/11). "Ada kado, ada dekorasi. Anisa tipe yang polos. Jadi ketika ada surprise saya bener-bener speechless."

Bukan tanpa alasan, ternyata kejutan tersebut sengaja disiapkan oleh Anisa sedemikian rupa lantaran peringatan hari pernikahannya bertepatan dengan tanggal hari ulang tahun Anandito. "Tapi pas bertepatan sama hari anniversary kita terus sama ulang tahuh Anandito di tanggal yang sama. Sederhana aja kadonya, piyama couple," papar Anisa.


Kendati demikian, baik Anisa maupun Anandito berharap peringatan satu tahun pernikahan mereka ini dapat menambahkan hubungan yang harmonis di rumah tangga mereka. Selain itu, keduanya juga berjanji akan saling pengertian satu sama lain.

"Kita berusaha sama-sama untuk saling mencintai, diberi kesabaran terus," tutur Anandito. "Aku juga terus belajar. Menjadi Seorang istri yang baik karena surganya istri ada di suami," timpal Anisa.

Di sisi lain, Anisa juga tak menampik bahwa ia segera ingin memiliki momongan. "Berdoa, semuanya udah diatur," tutur Anisa.

"Jadi kita percaya akan memberikan di waktu yang tepat," tambah Anisa. "Di waktu yang indah dan saat kita juga berarti siap untuk menerima tanggung jawab untuk memiliki keturunan itu."

Kendati begitu, ia dan sang suami akan terus senantiasa bersabar dan berikhtiar. "Sekarang sih masih terus ikhtiar, doakan ya," tandas Anisa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait