Fakta Mengejutkan Soal Kuliah Park Jihoon dan Lee Jae Wook 'Extraordinary You'
Selebriti

Baru-baru ini terungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai kuliah Park Jihoon dan Lee Jae Wook, dua aktor tampan populer yang merupakan wajah baru di dunia akting.

WowKeren - Park Jihoon mantan personel Wanna One dan Lee Jae Wook merupakan wajah baru di dunia akting. Namun popularitas dua aktor tampan itu meroket seiring dengan kemampuan akting mereka dalam drama masing-masing.

Seperti diketahui, Park Jihoon ikut membintangi drama historikal JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" bersama Kim Min Jae, Seo Ji Hoon dan Gong Seung Yeon. Sedangkan Lee Jae Wook kini mendapat cinta dari penonton berkat penampilannya dalam drama MBC "Extraordinary You" yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9.


Baru-baru ini terungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai kuliah Park Jihoon dan Lee Jae Wook. Mereka ternyata belajar di universitas yang sama.

Baru-baru ini, penggemar mendapati bahwa Lee Jae Wook menghadiri universitas dan departemen yang sama seperti Park Jihoon. Terungkap bahwa mereka belajar di Departemen Drama dan Ilmu Pengetahuan di Universitas Chungang, salah satu universitas paling terkenal di Korea Selatan. Mereka bahkan terlihat menghadiri upacara penyambutan bersama.

Fakta Mengejutkan Soal Kuliah Park Jihoon dan Lee Jae Wook \'Extraordinary You\'

Source: KStarLive

Sebelumnya, hanya Park Jihoon yang dikenal sebagai mahasiswa dari universitas bergengsi. Namun dengan popularitas Lee Jaewook yang melejit baru-baru ini berkat "Extraordinary You", para penggemar semakin ingin tahu tentang informasi pribadi aktor kelahiran 1998 itu.

Sementara itu, Park Jihoon adalah aktor cilik sebelum dikenal karena turut serta dalam ajang survival Mnet "Produce 101" season 2. Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir, cowok kelahiran 1999 tersebut kini fokus menjadi penyanyi solo dan seorang aktor.

Lee Jae Wook memulai karir aktingnya pada 2018 dengan mengambil peran pendukung untuk dalam drama tvN "Memories of the Alhambra" sebagai seorang hacker-programmer dan film "The Battle of Jangsari" sebagai seorang tentara pelajar. Sebelum "Extraordinary You", ia telah mencuri perhatian pecinta K-Drama sebagai salah satu pemeran utama untuk drama "Search: WWW".

You can share this post!

Related Posts
Loading...