Wajah Pucat Pasi, Suzy Nampak Tegang Di Poster Film Terbaru 'Baekdusan'
Film

Suzy baru saja membintangi sebuah film terbaru bartajuk 'Baekdusan'. Dalam poster terbaru film tersebut, wajah Suzy terlihat pucat pasi dan sangat tegang.

WowKeren - Selain cantik, Suzy merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki banyak bakat. Usai menunjukkan bakat menyanyinya dengan bergabung di grup Miss A, sekarang Suzy kerap kali menunjukkan bakat aktingnya di serial drama maupun film.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 1994 itu diketahui bermain dalam serial drama terbaru "Vagabond" bersama Lee Seung Gi. Ternyata tak hanya drama, Suzy juga membintangi film bertajuk "Baekdusan" yang baru saja merilis poster terbarunya. Dalam fil tersebut, ia berperan sebagai Choi Soo Young.

Dalam poster terbaru film tersebut, wajah Suzy terlihat pucat pasi. Suzy terlihat sedang berada di dalam mobil dengan wajah yang tegang dengan tagline bertuliskan, "Aku harus bertahan hidup" dalam poster tersebut.

Wajah Pucat Pasi, Suzy Nampak Tegang Di Poster Film Terbaru \'Baekdusan\'

Soompi

Sementara itu, "Baekdusan" sendiri merupakan film yang menceritakan kisah orang-orang yang harus melakukan hal terbaik untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu. Letusan gunung tersebut ditengarai memiliki kekuatan yang cukup untuk menelan Korea Utara dan Selatan.


Selain Suzy, film ini juga akan dibintangi oleh Lee Byung Hun. Ia berperan sebagai Jo In Chang, seorang personil angkatan bersenjata Korea Utara yang memegang informasi penting mengenai cara untuk membantu menghentikan letusan Gunung Baekdu.

Ada juga Ha Jung Woo yang berperan sebagai seorang kapten yang telah dimasukkan dalam proyek rahasia. Bersama mereka, ada pula Ma Dong Seok sebagai Kang Bong Rae yang merupakan seorang profesor geologi yang telah meneliti letusan di Gunung Baekdu serta Jeon Hye Jin sebagai Jeon Yoo Kyung yang muncul dengan rencana untuk menghentikan letusan.

Wajah Pucat Pasi, Suzy Nampak Tegang Di Poster Film Terbaru \'Baekdusan\'

Soompi

Poster terbaru film tersebut menunjukkan tagline yang menegangkan yakni, "Rencana yang mustahil itu harus bekerja". Diketahui, rencana yang mereka siapkan untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu itu hampir dinyatakan mustahil.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menonton film yang dibintangi Suzy ini? Tunggu perilisannya di bulan Desember mendatang ya!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru