Ely Sugigi Merasa Kena Karma Saat Tahu Ulfi Damayanti Pacari Duda Beda Agama
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Di tengah-tengah perseteruannya dengan sang putri, Ely Sugigi menerima kabar bahwa Ulfi Damayanti sudah memiliki kekasih yang berstatus duda dan berbeda keyakinan.

WowKeren - Belakangan ini, Ely Sugigi tengah berseteru dengan putri kandungnya sendiri, Ulfi Damayanti. Seperti diketahui, Ulfi tak mau lagi menganggap Ely sebagai ibunya dan memilih untuk memutuskan komunikasi.

Hal tersebut dikarenakan Ulfi enggan dipaksa Ely untuk menjadi artis, lantaran tak mau kehidupan pribadinya terusik. Tak hanya itu, Ulfi juga merasa tertekan dan tak mau dipaksa Ely untuk melakukan hubungan settingan dengan pria pilihannya. Rupanya Ulfi diketahui telah memiliki kekasih.

Meski belum terungkap identitasnya, kekasih Ulfi kabarnya berstatus sebagai duda. Selain itu, Ulfi dan sang kekasih juga disebut-sebut memiliki keyakinan yang berbeda. Usai mengetahui hal tersebut, Ely merasa sedih sekaligus marah.

Akan tetapi, Ely tak bisa mengonfirmasi langsung kepada Ulfi yang menutup komunikasi hingga memblokir kontaknya. Namun artis berusia 48 tahun tersebut menganggap cobaan yang menimpanya kali ini sebagai karma. Pasalnya Ely mengaku juga berperilaku seperti Ulfi saat masih muda.


"Ya itu karma," ungkap Ely saat diwawancarai dalam acara ulang tahun ke-3 Eminews, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/11). "Karena (karma) itu memang ada."

Lebih lanjut, Ely juga masih berharap Ulfi bisa kembali membuka komunikasi dengannya. Soal kekasih Ulfi, artis yang pernah menikah 4 kali tersebut menegaskan bahwa sang putri tak perlu takut dengannya.

Bahkan Ely mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan menerima kekasih Ulfi sebagai calon menantunya. "Emangnya takut kegigit apa? Masa iya saya gigit calon mantu," ujar Ely berseloroh.

Sementara itu, Ulfi juga sempat meluapkan kekecewaannya terhadap Ely yang tak bisa lepas dari para pria brondong. Ulfi bahkan rela tak kuliah agar uangnya bisa digunakan Ely untuk membeli rumah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru