Begini Tanggapan Rosa Meldianti Soal Diledek Dewi Persik
Selebriti

Rosa Meldianti memberikan tanggapannya terkait unggahan video sang bibi yakni Dewi Persik di akun Instagram yang dinilai masyarakat sedang menyindir dirinya.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Unggahan Dewi dinilai masyarakat untuk menyindir keponakannya sendiri yaitu Rosa Meldianti.

Dewi terlihat membuat sebuah video singkat dengan menggunakan filter yang dapat mengubah bentuk wajahnya. Mantan istri Saiful Jamil ini tak lupa menuliskan sebuah caption yang menyebutkan jika bentuk wajahnya mengingatkannya pada wajah seseorang.


"Btw di video ini mukaku kayak inget seseorang dech," ujar Dewi kala itu. Sontak posting-an tersebut membuat geger media sosial lantaran banyak warganet yang menganggap wajah Dewi mirip Meldi.

Meldi pun menanggapi video tersebut dengan santai. Menurut Meldi, video itu dibuat sang bibi bukan untuk menyindir dirinya secara pribadi.

Oleh sebab itu, wanita kelahiran Jember ini menegaskan jika dirinya tidak mau terbawa perasaan atau baper dengan unggahan Dewi. Apalagi dalam dunia media sosial, konten-konten yang dibagikan memang bebas sesuai hak masing-masing.

"Enggak merasa kesindir ya karena kan di sini bebas kalau mau bikin apapun itu," kata Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/11). "Namanya main media sosial kita enggak boleh baperan dong."

Perempuan usia 23 tahun ini benar-benar meyakini jika tantenya tidak akan melakukan upaya penyidiran terhadapnya. Apalagi, hubungan Meldi dan Dewi kini telah membaik dan berdamai seusai terlibat perseteruan kasus pencemaran nama baik pada 2018 silam.

"Kalau netizen banyak yang nge-tag Meldi, ya Meldi enggak akan panas dengan kata-kata netizen. Karena enggak mungkin tante saya akan seperti itu ke saya," tegas Meldi. "Apalagi kemarin damai tante saya yang minta itu. Enggak mungkin lah dia ngata-ngatain lagi."

Bahkan seandainya video itu memang benar adanya sebuah sindiran, Meldi tak mau ambil pusing. Ia menegaskan tidak akan terpancing dengan berbagai berita miring yang dinilai dapat memperburuk hubungannya dengan Dewi.

"Meldi enggak mau kepancing apapun, bagaimanapun dia itu tante saya. Walaupun itu video untuk saya, saya enggak peduli karena kan udah damai," jelas penyanyi yang berulang tahun bulan November ini. "Jadi menurut Meldi damai yang beneran damai. Enggak ada sindir-sindiran kayak anak kecil."

You can share this post!

Related Posts
Loading...