Kemeja Reino Diduga Jadi Sebab Akun Luna Maya Di-Hack, Prilly Kesal Diledek Gendut-TopikPagi
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama terpopuler soal kemeja Reino Barack yang diduga menjadi penyebab akun Instagram Luna Maya di-hack. Lalu ada berita dari Prilly Latuconsina yang kesal lantaran diledek gendut.


Selanjutnya ada berita soal suara Lucinta Luna yang dibilang kalah merdu dengan Barbie Kumalasari. Dan yang terakhir juga ada kabar soal netizen yang menulis komentar hujatan tak menyesal menjadi penyebab kematian Sulli.

1. Reino Tegang Dipepet Syahrini dan Main HP, Kemeja Daur Ulang penyebab Akun Luna Maya Di-hack

PReino Barack

Instagram

Belum lama ini Reino Barack terlihat mengenakan kemeja saat kondangn bersama Syahrini. Gaya Syahrini dan Reino tampak serasi seolah ingin menghempas isu kemesraan palsu. Sayangnya ketika tak lagi disorot kamera, Reino malah terlihat tegang duduk mepet Syahrini sambil main HP.

Di sisi lain, netizen juga menyorot bahwa kemeja Reino diduga sudah pernah dipakai di acara lainnya saat masih pacaran dengan Luna Maya. Netter juga sempat membahas soal penyebab akun Luna mendadak dihack. Netter curiga kalau itu berkaitan dengan kemeja Reino yang jadi bahan tertawaan dan diduga hadiah dari Luna.

2. Prilly Latuconsina Meradang Dihina Gendut dan Pendek Usai Foto Bersama

Prilly Latuconsina

Instagram Story

Prilly Latuconsina menyampaikan rasa kesalnya ketika mendapatkan cibiran dari orang yang meminta foto bersama dengannya. Pasalnya bukannya mendapatkan ucapan terima kasih, Prilly malah menerima ledekan dari mereka yang mengatakan bahwa dirinya gendut dan pendek.

Menurut Prilly pertanyaan-pertanyaan tersebut berdampak bagi dirinya dan sudah lama ia simpan. Ia kini berani mengungkapkan pendapatnya agar tidak lagi ada yang berani melakukan body shaming atau perisakan secara verbal.

3. Lucinta Luna Disebut Kalah Merdu Dari Barbie Kumalasari, Bongkar Boy William Penyuka Sesama Jenis

Lucinta Luna

Instagram

Usai saling serang di media sosial, Lucinta Luna baru-baru ini terlihat menangis akibat ucapan Boy William. Pasalnya Boy menilai suara Barbie Kumalasari lebih bagus daripada Lucinta saat ditanya oleh awak media.

Tak terima dengan ucapan Boy, Lucinta pun merasa suaranya lebih pantas dibandingkan dengan penyanyi Aleta Molly. Bahkan Lucinta juga mewanti-wanti akan membongkar rahasia bahwa Boy adalah penyuka sesama jenis alias homoseksual.

4. Netizen Tak Menyesal Tulis Komentar Hujatan Meski Sebabkan Sulli Meninggal

Netizen Tak Menyesal Tulis Komentar Hujatan Meski Sebabkan Sulli Meninggal

KstarLive

Sabtu (9/11) lalu, acara "Unanswered Questions" yang ditayangkan SBS mengupas apa yang terjadi di balik kematian Sulli. Acara tersebut berusaha mengulas apa yang menyebabkan terjadinya peristiwa tragis tersebut.

Lantas dalam preview ditampilkan cuplikan seorang pria yang mengaku sebagai dukun dan memiliki koneksi dengan arwah Sulli, juga seorang mantan kekasih Sulli. Seorang pria yang merupakan hater Sulli juga ikut berkomentar.

"Aku kan bukannya sedang mengumpat. Aku tidak pernah menyuruh dia untuk mati. Aku tidak peduli kalau dia mati atau tidak," ucapnya. Netizen lainnya juga tak menyesal dan berkata, "Menurutku dia tidak menderita karena komentar tentang pelecehan seksual."

You can share this post!

Related Posts
Loading...