Marshanda Beri Reaksi Mengejutkan Usai Dicibir Gara-Gara Posting Foto Tak Pakai Bra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa postingan Marshanda di media sosial dianggap terlalu seksi hingga membuat publik memberikan komentar pedas. Kali ini, Marshanda akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

WowKeren - Marshanda memang dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu artis yang sukses di dunia seni peran. Kendati begitu, aksi-aksi aktris yang akrab disapa Caca tersebut juga beberapa kali menimbulkan kontroversi.

Sebut saja soal video Caca yang meluapkan amarah kepada teman-temannya sambil bernyanyi dan berjoget di tahun 2009 silam. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut juga sempat menuai banyak kritikan saat memutuskan untuk melepas hijabnya.

Tak hanya itu, Caca juga kerap kali mengekspresikan diri lewat foto-foto yang diunggah di laman Instagram miliknya. Namun artis berusia 30 tahun tersebut juga kerap mengunggah sejumlah foto seksi di Instagram, sehingga menuai komentar pedas dari netizen.


Salah satunya foto Caca yang memakai baju atasan dengan belahan rendah dan tak memakai bra, sehingga bagian dadanya terkespos. Kali ini, Caca pun memberikan tanggapan menganai cibiran yang ia terima akibat foto tersebut. Alih-alih marah atau kesal, mantan kekasih Baim Wong tersebut justru berterima kasih serta merasa wajar dirinya selalu diperhatikan publik.

"Makasih ya, gitu. Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur," ungkap Caca saat dijumpai WowKeren di kawasan Tandean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (11/11). "Enggak jadi publik figur aja juga banyak kok pro dan kontranya."

Lebih lanjut, Caca menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpanya. Pemain sinetron "Orang Ketiga" tersebut memang diketahui tak menutupi penyakit bipolar yang ia idap kepada publik.

"Kebal (dari komentar negatif netizen) sih enggak kebal ya, semua disyukurin aja, karena jadi berkah," pungkas Caca. "Kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya. Makasih ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru