Rizky Febian Telepon Sang Bunda, Akui Punya Rencana Kembali Satukan Sule dan Lina
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Mantan Istri Sule Menikah Lagi

Saat membuat vlog bersama Andre Taulany belum lama ini, Rizky Febian menceritakan firasatnya sebelum Sule dan Lina bercerai. Iky pun menelepon sang bunda dan mengucapkan pesan menyentuh.

WowKeren - Rizky Febian belum lama ini buka-buka mengenai perceraian kedua orangtuanya, Sule dan Lina. Di depan Andre Taulany, penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut mengaku sempat memiliki firasat bahwa kedua orangtuanya akan bercerai.

"Jadi dulu sebelum akhirnya kejadian, Iky tuh kayak udah dikasih tanda-tanda. Misalnya kayak ketemu teman, mereka broken home," ungkap Iky dalam vlog Andre di YouTube pada Senin (11/11). "Atau lagi ngobrol tiba-tiba ujungnya (bahasnya) ke perceraian."


Lebih lanjut, Iky juga mengaku berusaha menjaga komunikasi dengan Sule maupun Lina sebagai putra tertua. Bahkan pelantun lagu "Nona" tersebut mengaku memiliki rencana untuk kembali mempertemukan Sule dan Lina demi ketiga adiknya, meski masih merahasiakannya.

"Kadang ayah minta ketemu, ya aku juga komunikasi sama mama, sama adik-adik. Sejauh ini belum (bertemu bersama), tapi aku punya rencana," ujar Iky. "Intinya yang udah, ya udah lah dan enggak akan pernah bisa dipaksakan. Tetapi alangkah baiknya gimana caranya kita mempersatukan mereka, untuk membesarkan adik-adik bareng."

Berikutnya, Iky menelepon Lina untuk mengungkapkan rasa sayang dan rindunya terhadap sang bunda. Penyanyi berusia 21 tahun ini pun sempat menangis saat mengucapkan pesan untuk Lina. Iky juga mengaku ingin bertemu dengan ibunya.

"Iya ma, gini, Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama mama, mau bagaimana pun, mama adalah yang ngelahirin Aa. Sampai kapan pun, sampai suatu saat Aa udah enggak ada pun, Aa bakal berpikiran pun semuanya yang Aa punya ini, yang dirasakan semua, berkat dukungan orangtua," ungkap Iky. "Apalagi ibu yang ngelahirin susah payahnya Iky saat dulu adalah ibu. Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama mama, dan sebenarnya Aa pengin ketemu sama mama. I miss you, ma."

Mendengar pesan dari Iky tersebut, Lina sempat terisak saat mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa sayangnya kepada keempat anaknya. Sementara itu, Lina diketahui telah menikah dengan pria bernama Teddy usai resmi bercerai dari Sule.

You can share this post!

Related Posts