Kondisi Terbaru Ria Irawan Pasca Drop Diungkap Sang Kakak, Minum Pakai Sedotan
Selebriti

Kondisi Ria Irawan yang tengah berjuang melawan kanker belum lama ini dikabarkan kembali menurun. Sang kakak, Dewi Irawan pun membagikan kondisi terbaru Ria lewat Instagram.

WowKeren - Ria Irawan kini tengah berjuang melawan kanker yang diketahui telah menyebar ke paru-paru dan otak. Sempat membaik, kondisi Ria belum lama ini dikabarkan kembali menurun.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram kakak Ria, Dewi Irawan pada Kamis (7/11). Dewi mencurahkan isi hatinya setiap kali ditanya oleh para sahabat tentang kondisi sang adik yang kini masih drop.

Baru-baru ini, suami Ria, Mayky Wongkar menjelaskan kalau kondisi sang istri dalam keadaan normal. Melalui Instagram, Dewi juga mengunggah foto-foto terbaru Ria.

Ada sekitar tujuh foto yang diunggah Dewi. Dalam foto tersebut, akrtis berusia 56 tahun itu terlihat tengah membantu Ria meminum obat.

Photo-INFO

Instagram


Ria yang sudah tak memiliki rambut tampak mengenakan tank top hitam dan kacamata. Ia terlihat tengah dibantu Dewi meminum air dari sedotan.

Jika dilihat, Ria seperti kesulitan untuk meminum. Sementara sang kakak terlihat dengan sabar membantu Ria untuk minum.

"#ritual #oralchemo @riairawan zodiac Leo shio Ayam Jago #cancersucks #maledettamalattia," tulis Dewi menyertai foto.

Seperti diketahui, Ria sempat dinyatakan bebas dari kanker. Namun, ia harus menerima kenyataan pahit karena kanker tersebut kembali hidup di tubuhnya.

Ria sempat dirawat sekitar 2 minggu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat dan diperbolehkan pulang pada 13 Agustus lalu. Kini, ia menjalani penyembuhan sambil berobat jalan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru