Bikin Bangga, Choi Siwon Dinobatkan Jadi Duta Regional UNICEF Di Asia Pasifik Timur
Selebriti

Salah satu member Super Junior yakni Choi Siwon baru saja dinobatkan sebagai Duta UNICEF di wilayah Asia Pasifik Timur. Ini merupakan suatu pencapaian yang besar.

WowKeren - Selain sibuk berkarir di dunia musik. salah satu member Super Junior, yakni Choi Siwon juga diketahui kerap disibukkan dengan aktivitas sosialnya. Karir di bidang sosialnya itu mulai melejit sejak ia dinobatkan sebagai duta di salah satu lembaga internasional perlindungan anak, yakni UNICEF.

Sejak November 2015 lalu, Siwon menjadi Duta UNICEF Korea Selatan. Kini, di usianya yang ke-33 penyanyi tersebut kembali menyandang gelar baru di UNICEF, yakni Duta Regional UNICEF untuk wilayah Asia Pasifik Timur.

Kabar tersebut diumumkan oleh akun resmi UNICEF Asia Pasifik Timur, yakni @UNICEF_EAPRO pada Senin (11/11) kemarin. Dinobatkannya Siwon sebagai Duta Regional UNICEF Asia Pasifik Timur pun menjadi babak baru perannya untuk melindungi kekerasan pada anak-anak di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Pasifik Timur.


Bikin Bangga, Choi Siwon Dinobatkan Jadi Duta Regional UNICEF Di Asia Pasifik Timur

Twitter

Sebelumnya, pada tahun 2017 Siwon mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya di UNICEF. Pada beberapa waktu lalu, penyanyi itu pun sempat berkunjung ke Vietnam dalam rangka pencegahan terhadap perilaku Bullying terhadap anak-anak.

Kabar tersebut pun disambut baik oleh para penggemarnya. Mereka bangga atas pencapaian yang diraih oleh salah satu personal Super Junior yang terkenal karena ketampanannya itu.

"Kamu bekerja keras selama bertahun-tahun dan sekarang usahamu memberikan hasil. Selamat untuk duta kita," kata @Masi74***. "Kata-kata tak bisa menjelaskan bahwa aku sangat bangga dan terinspirasi padamu. Terimakasih untuk menjadi seorang idol yang dapat saya jadikan panutan," ungkap @AndriWon***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait