Barbie Kumalasari Sensor Wajah Irma Sambil Ejek 'Mujaer Bantet', Bukti Ini Perkuat Dugaan Settingan
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali menyulut amarah Irma Darmawangsa melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Kumala dan Irma sedang 'rebutan' cowok.

WowKeren - Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa belakangan terlibat konflik karena memperebutkan Irfan Sbaztian. Mantan kekasih Ely Sugigi tersebut rupanya juga menjadi incaran Kumala setelah Kriss Hatta. Padahal, Kumala masih berstatus sebagai istri siri Galih Ginanjar yang kini mendekam di penjara karena kasus "Ikan Asin".

Instagram Kumala rupanya sempat diblokir Irfan baru-baru ini. Namun, Irfan kembali membuka blokirannya hingga Irma dicurigai sebagai pelaku. Kumala pun tak segan-segan memanggil Irma dengan sebutan ikan mujair.


Kumala kembali memanggil Irma dengan sebutan "mujaer bantet" sambil membagikan foto mereka beramai-ramai dengan para artis yang lain saat hadir di ulang tahun "Rumpi". Dalam unggahan terbaru Kumala, ia menyensor wajah Irma dengan gambar paha ayam sambil mengklaim bahwa dirinya jauh lebih cantik.

Postingan Barbie Kumalasari 1

Instagram

"Hadeuuhh merusak pemandangan aja nih Mujaer Bantet !" tulis Kumala pada Selasa (12/11). "Merasa cantik, gak sadar apa siapa yg lebih cantik paripurna."

Unggahan Kumala tersebut langsung banjir cibiran warganet. Mereka mengaku yakin bahwa olokan Kumala untuk Irma hanya sebuah settingan belaka. Apalagi sehari sebelumnya, Kumala kedapatan mengunggah foto yang sama namun tak menyensor wajah Irma.

Postingan Barbie Kumalasari 2

Instagram

"Keliatan bangett setingan," komentar akun @t***nggrainiparhan. "Setingan bgt kamu berbie kuman lah sari," tulis akun @a***23taufik. "Semua org jg tau sisss ini mah setingan dan bener2 gak seru hahahaa gak greget. Pelajari lagi sis biar greget gk ngebosenin gt setingannya. Jd orang gk mual!" sahut akun @l***taboutique.

"Setingan nya terlihat tidak natural kakak," balas akun @p***halwilmar. "Kpn sih setingany selesai," komentar akun @a***ibowo.96. "Udah jgn saling setingan...dah pd terkenal kok...mba irma org baik bngt...mba barbie jg baik...damai2lah dlm hidup," tulis akun @m***abeni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...