Chef Arnold dan Raden Rauf 'Adu Mulut' di Twitter Cuma Gara-gara Sambel Sampai Ajak Gelut
Selebriti

Baru-baru ini, Chef Arnold terlibat perdebatan sengit dengan selebgram sekaligus selebtweet Raden Rauf pada 10 November 2019. Pemicunya adalah sambal terasi.

WowKeren - Sejak menjadi juri di ajang "Master Chef Indonesia", nama Arnold Poernomo atau yang dikenal sebagai Chef Arnold menjadi dikenal publik. Chef yang memiliki gaya judes itu pun sering menjadi bahan perbincangan di Twitter karena cuitan lucunya.

Baru-baru ini, pria berusia 31 tahun ini terlibat perdebatan sengit dengan selebgram sekaligus selebtweet Raden Rauf pada 10 November 2019. Pemicunya bermula dari foto sambal terasi yang diunggah oleh akun @FOODFESS2.


Seorang sender merasa gagal karena membuat sambal terasi dengan cara diblender. "Fess aku buat sambal terasi kublender kok jadi kayak begini ya?" bunyi keterangan foto sambal yang tampak encer.

Tak disangka, foto tersebut mendapat komentar dari Chef Arnold. Ia mengkritik postingan tersebut karena menurutnya sambal seharusnya diulek.

"Semuanya aja sekalian diblender, makan pakai sedotan," balas Chef Arnold.

Tidak lama kemudian, cuitan Chef Arnold disahuti oleh Raden. "Ya udah sih chef biarin aja, nggak semuanya harus sesuai sama lu juga kan," cuitnya.

Photo-INFO

Twitter

Tak mau kalah, Chef Arnold kembali menimpali omongan Raden. Ia menegaskan bahwa cara mengolah sambal yang benar adalah diulek. Kecuali sambal cabai untuk makanan berkuah.

"Nggak juga si tong, tapi memang sambal itu diulek bukan diblender cair.. kecuali cabai buat yang berkuah, BTW Anda siapa sih? Pakar kegalauan?" balas Chef Arnold dengan menyentil Raden yang memang sering membuat sesi curhat soal kegalauan.

Warganet yang melihat adu mulut antara Chef Arnold dan Raden justru menunggu keributan. Chef Arnold lantas mencecar Raden dengan beragam sindiran sampai mengajak Raden gelut.

"Udah om 'hot dedi' mending urusin hot hot yang lain deh nanti saya sambel kepedesan loh, mewek, " tantang Chef Arnold.

Photo-INFO

Twitter

Entah cuitan Chef Arnold dan Raden itu hanya candaan semata atau benar-benar luapan emosi. Yang jelas, foto sambal terasi diblender itu sempat membuat Chef Arnold dan Raden perang sindiran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...