Citra Kirana 'Lepas Hijab' Jelang Nikah, Reaksi Krisdayanti Soal Raul Lemos Mengejutkan-Topik Pagi
Instagram/dierabachir
Selebriti
Lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana,Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen melalui Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat untuk menjalani aktivitasmu kan? Sambil menemanimu beraktivitas, WowKeren menyiapkan sederet berita terpopuler berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari Citra Kirana yang menunjukkan penampilan tanpa hijab dalam vlog terbarunya dengan Rezky Aditya, guys. Selanjutnya ada berita tentang Krisdayanti yang ditimpa isu keretakan rumah tangga akibat sang suami sering curhat galau, lho.

Kemudian ada berita tentang Barbie Kumalasari yang masih berseteru dengan Irma Darmawangsa, guys. Terakhir ada juga berita dari Jungkook yang muncul perdana di depan publik setelah kecelakaan dengan penampilan baru, lho. Seperti apa ya kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Citra Kirana 'Lepas Hijab' Jelang Nikahi Rezky Aditya, Fakta Sebenarnya Diluar Dugaan

Photo-INFO

YouTube

Citra Kirana sudah mantap untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan memakai hijab. Namun baru-baru ini aktris yang akrab disapa Ciki tersebut justru membuat publik geger lantaran ia tampil tanpa hijab, lho.

Hal tersebut diketahui saat Ciki mengunggah vlog terbarunya dengan sang calon suami, Rezky Aditya. Akan tetapi, penampilan Ciki tanpa hijab tersebut ternyata hanya foto lama sebelum ia memutuskan untuk hijrah, guys.

2. Raul Lemos Mendadak Bungkam Pasca Sering Curhat Galau di Medsos, Reaksi Krisdayanti Mengejutkan

Photo-INFO

Instagram


Belakangan ini rumah tangga Krisdayanti dikabarkan retak, lantaran Raul Lemos curhat tentang tukang selingkuh. Meski sering curhat di media sosial, Raul langsung bungkam saat dicecar sederet pertanyaan dari wartawan, guys.

Perubahan sikap Raul yang menjadi mister no comment itu langsung ditanggapi Krisdayanti dengan bijak. "Aduh aku mau dandan sudah cantik tetap bye,” ujar Krisdayanti menanggapi no comment Raul. Kita doakan semoga baik-baik saja ya, guys.

3. Barbie Kumalasari Gaspol Pepet Irfan Sbaztian, Sadis Sebut Irma Darmawangsa 'Ikan Mujair'

Photo-INFO

WowKeren

Barbie Kumalasari kini terlibat perseteruan dengan Irma Darmawangsa karena "rebutan" Irfan Sbaztian. Meski sempat diminta Irma untuk menjauhi sang kekasih, istri Galih Ginanjar tersebut akhirnya tetap menelepon Irfan, guys.

Akan tetapi, Barbie terkejut saat Irma yang mengangkat telepon Irfan dan langsung memutus sambungan. Bahkan artis berusia 37 tahun tersebut menyebut Irma dengan sebuatan "ikan mujair", lho.

4. Jungkook BTS Tampil Perdana Di Depan Publik Usai Kecelakaan, Warna Rambut Jadi Sorotan

Photo-INFO

Naver

Pada Selasa (12/11), BTS (Bangtan Boys) terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, sebelum menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial. Sosok Jungkook pun paling menjadi sorotan mengingat ini adalah penampilan perdananya di depan publik, usai terlibat kecelakaan lalu lintas pada 4 November lalu, guys.

Jungkook tampil tertutup mengenakan jaket padding panjang hitam, serta menutupi wajah dengan masker dan memakai topi. Namun warna rambut baru idol kelahiran tahun 1997 tersebut menjadi sorotan, sehingga diduga menjadi tanda BTS akan segera comeback, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait