Dylan Carr Masih 'Amnesia' Soal Kecelakaan Maut, Kapok Nyetir Saat Ngantuk
Instagram/dylanccar8
Selebriti

Dylan Carr mengaku tak ingat soal detil kecelakaan yang ia alami di kawasan tol Cikunir akhir Oktober lalu dan mengungkap kalau saat ini masih harus pemulihan selama 3 bulan ke depan.

WowKeren - Dylan Carr kini sudah sadar setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Meski begitu, Dylan masih butuh waktu untuk pemulihan selama beberapa bulan.

"Kata dokter sih itu tiga bulanan (istirahat), tapi liat perkembangan. Jadi satu bulanan sekarang ya nggak tahu nanti ketemu," kata Dylan sebelum pemeriksaan di RS Columbia Asia Puloma pada Selasa (12/11). "Setiap Minggu (checkup), seminggu sekali kita bikin rutin tiap Minggu aja. dokternya keren banget deh."

Saat ditanya detil kecelakaannya, bintang "Anak Langit" itu mengaku tak tahu apa-apa. Dylan diduga masih menderita amnesia pasca kecelakaan. Dylan mengaku kalau dua orang teman yang ikut bersamanya juga tak mau membeberkan detil kejadian. Ketika ditanya trauma, Dylan mengaku tak mau lagi memaksakan diri menyetir dalam keadaan ngantuk.

"Gua gak inget sampai sekarang. Gua nanya yang gua bawa aja mereka gak mau cerita," ujar Dylan. "Enggak (trauma) sih. Traumanya di bagian ngantuk, soalnya itu katanya karena 'lu ngantuk', jadi kalau mulai ngantuk langsung berhenti aja."


Dylan mengaku kalau ia juga kangen dengan teman-teman syutingnya. "Kangenlah, kangen syuting. Suasananya kayak gimana, orang-orangnya juga kangen," kata Dylan.

Dylan sebelumnya mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10). Akibat kecelakaan itu, Dylan terseret 500 meter hingga harus menjalani operasi.

Ayah Dylan, Terrence Carr, sempat membeberkan kondisi putranya setelah menjalani operasi pengangkatan potongan tengkorak yang pecah akibat kecelakaan. Terrence menyebut Dylan sengaja dibuat koma demi memulihkan kondisi.

"Dylan dalam keadaan induced coma/ dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang," kata Terrence. "Dia dapat merespon suara dari ibunya atau suaraku. Aku paham ini pertanda baik."

"Dengan pertimbangan dokter, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya," lanjut Terrence, Jumat, 1 November. "Saat operasi, ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah dahi yang harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut mereda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait