Anthony Hillenaar Ngaku 4 Jam Bercucuran Darah Usai Dipukul Kriss Hatta, Dokter Ungkap Fakta Lain
Instagram
Selebriti

Seorang dokter yang menangani Anthony Hillenaar dihadirkan dalam sidang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kriss Hatta. Dokter tersebut memberikan pernyataan mengejutkan tentang Anthony.

WowKeren - Kriss Hatta masih terus menjalani proses hukum akibat penganiayaan yang ia lakukan terhadap Anthony Hillenaar. Dalam sidang lanjutan yang digelar belum lama ini, tim penasihat hukum Kriss menghadirkan Dr Yudy sebagai saksi.

Dr Yudy sendiri bekerja di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan menangani Anthony setelah dipukul oleh Kriss. Tujuan dihadirkannya Dr Yudy memang sebagai ahli untuk menjelaskan kondisi Anthony usai mengalami penganiayaan. Menurut Dr Yudy, kondisi Anthony saat tiba di RSCM hanya mengalami cedera ringan dan masih bisa berjalan sendiri.

"Saat pemeriksaan kami lakukan pada 6 April 2019, pukul 07.48 WIB. Kondisi korban (Anthony) saat itu sakit ringan," kata Dr Yudy dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (12/11). "Korban masih bisa masuk dan berjalan sendiri. Korban juga bisa berkomunikasi dengan baik, bisa bercerita dengan jelas."

Sebelumnya, Anthony juga hadir sebagai saksi di persidangan Kriss yang digelar pada 29 Oktober lalu. Saat itu Anthony mengaku bahwa hidungnya mengucurkan darah selama 4 jam setelah dipukul oleh Kriss. Namun pernyataan Anthony tersebut dibantah oleh Dr Yudy.


"Dari kronologis korban mengatakan demikian, ada mimisan karena dipukul. Tapi pada saat pemeriksaan Itu (darah) sudah kering," jelas Dr Yudy. "Ada bekuan darah memang. Sisa-sisanya di hidung. Sejauh yang kami periksa tidak ada pendarahan aktif, artinya tidak ngocor."

Lebih lanjut, Dr Yudy juga menegaskan bahwa Anthony tak mengalami patah tulang hidup serta hanya luka ringan. "Tidak ada patah tulang di hidung. (Luka Anthony) termasuk luka ringan yang masih bisa melakukan kegiatan," sambung Dr Yudy.

Sementara itu, Kriss juga mengungkapkan bahwa ia tak menonjok Anthony, melainkan hanya memakai punggung tangannya saja. Aktor berusia 31 tahun tersebut juga tak bermaksud untuk melukai Anthony.

"Saya hanya mengepret saja, Bu," ujar Kriss kepada Hakim Ketua Suswanti dalam persidangan. "Dengan tangan kosong lah ya. Jadi waktu saudara melakukan 'begini' itu bukan dengan maksud melukai?" tanya Suswanti. "Enggak. Saya enggak yakin itu bisa jadi luka," jawab Kriss.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait