Dylan Carr Makin Ingat Allah dan Anggap Mukjizat Usai Lolos dari Kecelakaan Maut
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr mengucap syukur karena dirinya bisa segera pulih dari kecelakaan yang mengancam nyawanya. Ia juga termotivasi untuk segera sembuh dan berterima kasih atas doa serta bantuan banyak pihak.

WowKeren - Dylan Carr kini sudah bisa keluar dari rumah sakit pasca kecelakaan akhir Oktober lalu. Meski begitu, Dylan tetap wajib menjalani pemulihan selama 3 bulan.

"Kata dokter sih itu tiga bulanan (istirahat), tapi liat perkembangan. Jadi satu bulanan sekarang ya nggak tahu nanti ketemu," kata Dylan sebelum pemeriksaan di RS Columbia Asia Puloma pada Selasa (12/11). "Setiap Minggu (checkup), seminggu sekali kita bikin rutin tiap Minggu aja. dokternya keren banget deh."

Dylan juga mengungkap kalau kesembuhannya yang cepat itu termasuk mukjizat. Hal inilah yang membuat Dylan jadi merasa dekat pada Allah.

"Dari bagian ini (dahi) sampai ke sini (belakang kepala) itu soalnya yang kebuka, itu jadi ya Alhamdulillah sekarang udah nggak bisa dilihat bengkaknya. Dokter juga nggak nyangka secepat ini. Positif hasil pemeriksaan. Mukjizat sih," kata Dylan. "Semakin dekat sama Allah saya jadinya."

Kekasih Angela Gilsha ini juga mengungkap soal keadaan fisiknya. Sejauh ini, kondisi fisiknya mulai pulih hingga ia bisa berjalan tanpa kursi roda. "Kondisi membaik, sudah bisa bergerak normal," seru Dylan.


Sementara itu, Terrence sang ayah menyebut putranya masih terlihat lemah. Sambil bergurau, Terrence menggoda Dylan kini gundul seperti dirinya.

"Dia kelihatan lemah. Kepalanya sama-sama plontos," ujar Terrence yang disambut tawa oleh Dylan.

Dokter juga menyarankan agar Dylan tetap istirahat di rumah. Menurut dokter, kondisi otak Dylan masih sensitif.

"Kalau kata dokter harus di rumah dulu. Sampai nggak bengkak, sampai nafas dan badan normal. Sekarang kondisi otak terlalu sensitif," kata Dylan. "Dua hari lalu kita bawa pulang masih belum stabil, sekarang sudah bisa jalan," seru Terrence.

"Luar biasa motivasi saya untuk sembuh berkat orangtua," kata Dylan. "Harapan ke depan semoga cepat pulih, buat fans hati-hati berkendara. Terima kasih buat yang sudah doa sama saya, terima kasih buat dokter dan semua atas support dan dukungannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait