Sarita Tegaskan Cuma Dekat Karena Pekerjaan, Beber Sikap Asli Vicky Prasetyo di Balik Layar
Instagram
Selebriti

Sarita Abdul Mukti menemukan sifat Vicky Prasetyo yang cukup berbeda saat di balik layar televisi. Salah satu sifat Vicky bahkan membuat ibunda Shafa Harris ini terkesan.

WowKeren - Vicky Prasetyo belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Sarita Abdul Mukti. Kabar ini muncul setelah terungkap fakta bahwa Vicky pernah menghubungi Sarita lewat Direct Messages (DM) Instagram. Keduanya pun terlihat semakin dekat belakangan ini dalam postingan Instagram masing- masing. Lantas benarkah Sarita menjalin hubungan dekat dengan Vicky?

Ditanya perihal kedekatannya dengan Vicky, Sarita memberikan jawaban yang cukup tegas. Wanita cantik yang disorot usai diduga suaminya direbut oleh Jennifer Dunn ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Vicky sebatas pekerjaan. Ia mengaku tengah bekerja di Rumah Produksi alias PH (Production House) milik Vicky.

"Iya intens (hubungannya) karena pekerjaan," tegas Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). "Enggak ada apa-apa. Enggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku lo. Dia punya PH, aku bekerja sama dia."


Lebih lanjut, Sarita membeberkan sikap asli Vicky saat berada di balik layar. Rupanya ibunda Shafa Harris itu menemukan sifat Vicky yang cukup berbeda saat di balik layar. Di mana mantan suami Angel Lelga itu ternyata sosok yang cukup serius dan tak pernah melontarkan gombalan-gombalan seperti yang biasanya ditampilkan di layar kaca.

Sarita juga terkesan dengan sikap Vicky yang sopan. "Vicky itu kalau lagi ngobrol beneran enggak di depan TV, dia itu sopan. Enggak konyol kayak gitu. Enggak keluarin rayu-rayuan apa sih meteor apalah, kayak kita ngomong biasa aja. Itu hanya di TV dia ngomong kayak gladiator apalah. Kalau pas ketemu dia orangnya serius. Dia bercanda kan hanya tuntutan pekerjaan aja," lanjut Sarita.

Sarita menambahkan bahwa putrinya tahu hubungannya dengan Vicky hanya sebatas pekerjaan. Sehingga mereka santai selama ini. Tapi putri ketiga Sarita masih sempat baper alias terbawa perasaan melihat kedekatan ibundanya dengan Vicky. Pasalnya ia merasa tak setuju jika ibunya dekat dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Anak satu, dua dan empat tahu (Sarita) deket sama Vicky karena aku punya pekerjaan," jelas Sarita. "Anak yang ketiga nih dia enggak tahu. Dia masih baper. Jadi dia kayak, 'Bunda jangan'. 'Enggak dong sayang, itu kan temen kerja'. Enggak dikenalin. Kalau salah satu anak pernah ketemu di TV kan sama Shafa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru