Ria Ricis Sempat Bantah Punya Uang Miliaran, Isi Saldo ATM Akhirnya Terungkap
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Sebagai salah satu YouTuber tersukses di Tanah Air, Ria Ricis dinilai memiliki uang yang berlimpah. Kali ini, Ricis akhirnya menunjukkan isi saldo ATM miliknya kepada publik. Berapa?

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, sejumlah artis Tanah Air telah mengungkapkan isi saldo ATM mereka kepada publik. Mulai dari Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan masih banyak lagi.

Kali ini, giliran Ria Ricis yang ditantang oleh krunya untuk menunjukkan saldo tabungannya di ATM. Saat menerima tantangan tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini juga meminta para kru untuk menebak isi ATM miliknya.


"Kita mau tahu reaksi orang-orang yang pertama mereka kenal Ria Ricis enggak, yang kedua prediksi mereka tentang saldo di ATM Ria Ricis," kata salah satu tim Ricis dalam vlog yang diunggah pada Selasa (12/11). "Yang bisa jawab mendekati aku kasih uang tunai cash," timpal Ricis.

Setelah sampai di depan sebuah mesin ATM, Ricis mengeluarkan empat buah kartu ATM miliknya. Namun sebelum menunjukkan jumlah saldo miliknya, Ricis menegaskan bahwa ia tak terlalu banyak menyimpan uang dalam ATM. Sebelumnya, Ricis juga sempat membantah punya uang miliaran dalam tabungannya.

"Kartunya ada satu, taplus muda, dua Citibank ini bank internasionalnya, ini BCA platinum, ini BNI yang Emerald," jelas Ricis. "Sebelum ngecek aku pesan dulu ya, aku enggak terlalu banyak simpan uang di ATM karena ada di bank tabungan hari tua, aku simpan di mana-mana."

Ricis pun memilih satu dari empat kartunya yang ia masukkan ke dalam mesin ATM. Setelah dicek, ternyata YouTuber berusia 24 tahun tersebut memiliki saldo lebih dari satu miliar, tepatnya Rp1.853.231.491,-. Namun Ricis mengaku uangnya tak sebanyak Raffi maupun Barbie.

"Jumlahnya saya perjelaskan. Nolnya ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan. Wow satu ATM isinya satu milyar!" kata salah satu tim Ricis. "Enggak, enggak, ini kan bukan uang saya. Ini enggak banyak, kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini enggak banyak," pungkas Ricis tersipu.

Di akhir videonya, Ricis berpesan bahwa harta kekayaannya bersifat sementara dan hanya titipan Tuhan. Ricis pun memberikan nasihat agar masyarakat rajin menabung demi masa depan serta sering bersedekah.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," ungkap Ricis. "Pesan dari Ricis buat teman-teman di sana, yang paling penting harus menabung. Karena kita enggak akan tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Kalau kita boros hari ini, bisa jadi itu akan menjadi senjata yang paling tajam untuk kita di kemudian hari."

You can share this post!

Related Posts