Kang Daniel Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Single Digital Baru
Musik

Tak ingin menganggur terlalu lama, Kang Daniel kembali mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman. Melalui akun Twitter resminya, Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru bersama dengan foto teaser.

WowKeren - Kang Daniel akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo usai lama dinantikan. Mantan anggota Wanna One itu berhasil debut di bawah naungan agensi miliknya sendiri yakni Konnect Entertainment usai berselisih panjang dengan mantan agensinya, LM Entertainment.

Penyanyi kelahiran 1996 itu merilis albumnya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli lalu dengan lagu utama bertajuk "What Are You Up To". Namun, tak ingin menganggur terlalu lama, Kang Daniel kembali mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman perilisan single baru.

Kang Daniel Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Single Digital Baru

Twitter


Melalui akun Twitter resminya, Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru bersama dengan foto teaser. Single digital yang masih belum disebutkan judulnya itu, digadang-gadang akan memiliki konsep seksi karena foto teasernya dipenuhi warna merah yang elegan.Single digital pertama Kang Daniel ini dijadwalkan untuk rilis pada 25 November mendatang.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Daniel telah memecahkan rekor sebagai penyanyi solo dengan penjualan album tertinggi di minggu pertama. Album solo Kang Daniel resmi dijual secara offline pada 29 Juli lalu. Hanya berselang 3 hari sejak penjualan tersebut atau tepatnya pada tanggal 31 Juli, tercatat sebanyak 404.896 keping album telah terjual.

Jumlah ini merupakan angka yang luar biasa karena mampu mengungguli rekor penjualan album minggu pertama hanya dalam kurun waktu 3 hari. Album ini telah memecahkan rekor penjualan album minggu pertama artis solo yang direkam oleh Hanteo Chart. Rekor sebelumnya dipegang oleh salah satu anggota EXO, Baekhyun dengan album debut solonya bertajuk "City Lights". Album ini tercatat terjual sebanyak 380.769 keping di minggu pertama.

Sebelumnya, "Color On Me" juga menjadi album dengan penjualan tertinggi dalam satu hari. Pada hari ini, Selasa (30/7) pukul 7 pagi waktu setempat, sehari setelah "Color On Me" dijual secara offline, album ini dilaporkan telah terjual 342.218 keping. Angka ini bahkan dilaporkan mencapai posisi pertama di chart album harian Hanteo dan memecahkan rekor satu hari untuk artis solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait