Penampilan Terbaru Dylan Carr Pasca Kecelakaan Curi Perhatian di Media Sosial
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Sejumlah netter mengaku pangling dan bahkan tak mengenali Dylan Carr saat melihat foto berikut ini. Maklum saja, Dylan yang bisa tampil dengan rambut panjang terlihat plontos dalam foto ini.

WowKeren - Dylan Carr akhirnya keluar dari Rumah Sakit setelah menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan yang dialaminya pada 31 Oktober. Belakangan foto dan video terbaru Dylan pasca mengalami kecelakaan pun beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @ifotainment.

Kepala Dylan terlihat masih diperban dalam foto yang dibagikan oleh @ifotainment pada Rabu (13/11). Mata bintang sinetron "Anak Langit" itu juga terlihatsedikit bengkak akibat kecelakaan yang dialaminya. Kendati begitu, aktor tampan itu masih tetap mengumbar senyum manis ke arah kamera.

Foto terbaru Dylan ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat di kalangan netter. Mereka ramai mengomentari soal perubahan penampilan sahabat Angela Gilsha tersebut pasca mengalami kecelakaan. Rupanya sejumlah netter pangling dan bahkan tak mengenali Dylan dalam foto tersebut.

Penampilan Terbaru Dylan Carr Pasca Kecelakaan Curi Perhatian di Media Sosial

Instagram


"Pangling, tp ya pasti sih, muka orng sehat sama orng sakit pasti beda, semoga lekas sembuh," kata netter. "Stiap kclkaan klo ud mnyngkut kepala, psti ky ad yg brubah ,kaya pangling gtu bkn dia yg sblmnya," seru yang lain. "Wajahnya beda,tapi tetep ganteng," lanjut lainnya. "Muka nya beda," celetuk lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang mendoakan kesembuhan Dylan usai melihat foto ini. Mereka juga bersyukur lantaran Dylan bisa cepat pulih pasca kecelakaan. "Alhamdulillah, masih gak nyangka kalau bang dylan bakal pulih secepat itu. Semoga terus membaik keadaannya," kata netter."Masya Allah Tabarakallah Dylan (emoji). Akhirnya Allah kasih Mukjizat kepada Dylan dan bisa sembuh seperti ini (emoji)," lanjut lainnya.

Sementara itu, Dylan memang harus kehilangan rambut panjang yang selama ini menjadi ciri khasnya setelah kecelakaan. Pasalnya tempurung kepala Dylan sempat diangkat saat proses pengobatan. Hal itu pun membuat kondisi kepalanya sedikit lebih sensitif sehingga dirinya harus berhati-hati.

"Kalau kata dokter harus di rumah dulu. Sampai nggak bengkak, sampai nafas dan badan normal. Sekarang kondisi otak terlalu sensitif," kata Dylan Carr ditemui belum lama ini. "Harapan ke depan semoga cepat pulih, buat fans hati-hati berkendara. Terima kasih buat yang sudah doa sama saya, terima kasih buat dokter dan semua atas support dan dukungannya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait