Istri Dagang Bakso Hidupi Anak, Sunu 'Matta' Cuek Lepas Peci dan Mejeng Tampan Ala Anak Band
Instagram/sunumatta
Selebriti

Sunu Fabian tak mau menambah dosa dengan menanggapi rumor miring dirinya menikahi Umi Pipik dan memilih fokus pada keseharian sembari pamer foto tampan di Instagramnya.

WowKeren - Sunu Fabian biasa memakai peci atau kopiah. Penampilan mantan vokalis Matta Band ini biasa terlihat religius layaknya pria yang telah hijrah.

Namun baru-baru ini, Sunu menanggalkan peci yang biasa menghiasi kepalanya. Ia malah kembali berdandan ala anak band dan bergaya di depan sebuah mobil klasik nan keren.

"Maaf ikut nyender ya," kata Sunu. Penampilan keren Sunu ini menuai sorotan netter yang memuji ketampanannya.

"Mau donx nyender dibahu kamoh..eeea," goda netter. "Jadi pingin ikutan nyender," seru yang lainnya.


Sementara itu, Sunu sejauh ini tak pernah terang-terangan membicarakan rumah tangganya dengan Suci. Ia juga tak menanggapi kabar kalau Suci kini berjualan bakso demi menghidupi anak-anak. Bahkan rumor menikah dengan Umi Pipik juga ditanggapi dengan dingin.

Sunu mempersilakan orang-orang berkomentar miring soal dirinya. Yang jelas, ia tak mau menanggapi gosip karena enggan menambah dosa.

"Terserah orang mau bilang apa yang penting saya tutup kuping saja," kata Sunu saat awal-awal isu menikahi Umi Pipik beredar. "Saya menyikapinya sih seperti yang diajarkan ulama. Tangan saya hanya dua, sedangkan mulut orang di luar sana banyak jadi saya enggak mungkin menutup mulut orang-orang itu."

"Lebih baik saya gunakan untuk menutup dua kuping saya," tambahnya. "Mengenai gosip yang sering beredar saya juga enggak mau menanggapi nanti malah ghibah, dosa. Saya enggak mau lebih dalam menanggapinya."

Sementara itu, kakak Pipik, Enny, juga sempat memberikan tanggapan. Enny menegaskan kalau rumor pernikahan sang adik, Pipik, dengan Sunu itu tidak benar.

"Saya saja sebagai kakaknya enggak tahu. Kan gosip itu, kalau memang ada pernikahan pasti saya tahu. Adik saya memang sering digosipin sama si A sama si B," kata Enny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel