Ini Alasan Bijak Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Foto Naik Jet Pribadi Meski Punya Sendiri
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memang jarang membagikan foto dirinya sedang berada di jet pribadi. Hal itu membuat Melaney Ricardo penasaran dan menanyakannya saat Sandra Dewi menjadi bintang tamu YouTube.

WowKeren - Sandra Dewi termasuk salah satu selebriti yang dikenal tajir melintir. Selain menjadi artis, Sandra juga memiliki sederet bisnis yang menambah pundi-pundi uangnya. Belum lagi suami Sandra, Harvey Moeis yang juga merupakan seorang pengusaha muda.

Kendati begitu, Sandra terbilang tak sering pamer kemewahan di media sosial. Bahkan artis cantik ini tak pernah memamerkan foto dirinya sedang naik jet pribadi. Padahal seperti yang diketahui, suami Sandra sempat diberitakan membeli jet pribadi untuk putra mereka yang masih kecil.

Fakta ini pun membuat Melaney Ricardo penasaran hingga menanyakannya kepada Sandra Dewi saat menjadi bintang tamu YouTube terbarunya. Ia penasaran dengan alasan Sandra tak pernah membagikan foto di jet pribadi. Pasalnya artis sering memamerkan foto dirinya saat naik jet pribadi.

"Kalau emang begitu (punya jet pribadi), Sandra enggak pernah foto-foto sih San (di jet pribadi)?" tanya Melaney dalam video yang diunggah pada Kamis (14/11). "Padahal orang cuma, gue aja kalau misalnya naik, gue pasti foto-foto all the time. Lu enggak pernah foto-foto deh bok. Foto paling di rumah, bawa tas, tas juga endorse-an."

Sandra pun memberikan jawaban bijak atas pertanyaan ini. Rupanya ibu dua anak itu merasa bukan tipe orang yang menunjukkan kemewahan hidupnya di media sosial. Ia menegaskan bahwa apa yang dibagikan di media sosial adalah apa yang dirasa memang perlu dan sepatutnya dibagikan.


"Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih yang kayak gitu. Jadi yang gue foto itu adalah endorse-an yang gue mesti, gue dibayar untuk foto. Gitu," tegas Sandra Dewi. "Iya, iya, jadi di pesawat apa, di mobil, Sandra enggak pernah foto ya?" tanya Melaney lagi. "Di mobil, ada lah," jawab Sandra.

Lebih lanjut, Sandra membagikan cara jitu agar dirinya selalu rendah hati meskipun sudah memiliki hampir segalanya. Ternyata ia mengembalikan semuanya kepada Tuhan. Sandra enggan untuk banyak bertingkah karena takut ditegur Tuhan dan akhirnya kehilangan apa yang selama ini sudah diberikan.

"Gimana caranya kamu sudah terkenal, kamu punya suami yang lebih dari berkecukupan, punya anak- anak, punya fame juga, terkenal juga, tetap bisa rendah hati. Gimana ngingetin kita untuk selalu, 'Oke nginjek bumi dan rendah hati'. Itu susah loh," tanya Melaney lagi. "Karena gue takut sama Tuhan," celetuk Sandra.

"Ini jujur yah. Gue paling takut sama Tuhan, bukan takut karena, ini Bapa yang mengasihi. Cuma takut ditegur sama Tuhan," lanjut Sandra. "Kalau jalannya sudah mulai macem-macem ya," timpal Melaney. "Kalau gue macem-macem atau gue menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan akan ambil itu lagi semua. Karena kan Tuhan memberi segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih. Kalau Tuhan sudah kasih sebanyak ini terus kita bertingkah macem-macem yang tidak baik, buat apa semua ini," pungkas Sandra.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru