Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir Menikah Di Usia 35 Tahun, Intip Serunya Momen Pernikahan
Instagram/varissa_camelia
Selebriti

Varissa Camelia yang dipercaya memerankan sosok Mak Lampir menikah pada 3 November 2019. Meski sudah malang melintang di layar kaca, tak banyak yang tahu kabar tentangnya.

WowKeren - Sinetron kolosal "Misteri Gunung Merapi" merupakan salah satu tayangan yang melegenda. Dalam sinetron tersebut, terdapat karakter Mak Lampir sebagai tokoh ikonik.

13 tahun sejak tayangan perdana, "Misteri Gunung Merapi" kembali ditayangkan dengan versi yang berbeda pada 2018. Artis Varissa Camelia dipercaya memerankan sosok Mak Lampir.

Wanita kelahiran 28 Februari 1984 itu sebelumnya sudah malang melintang di layar kaca. Wajahnya kerap kali menghiasi beragam sinetron juga FTV.

Kendati demikian, tak banyak yang mengenal sosok Varissa. Bahkan kabar pernikahannya baru-baru ini pun tak digembar-gemborkan hingga nyaris tak terekspos media.

Varissa resmi melepas masa sendirinya di usia 35 tahun. Ia dipersunting oleh seorang pria bernama Okke Oktavianus. Pernikhaan mereka digelar sederhana pada 3 November lalu.


Melalui Instagram pribadinya, Varissa membagikan sederet momen pernikahannya. Ia dan sang suami kompak memakai baju pengantin berwarna cokelat susu dengan aksen bling-bling.

Tampak sejumlah keluarga dan kerabat dekat yang hadir dan memberikan selamat untuk pemeran Mak Lampir itu. Menyertai unggahan, Varissa menuliskan ucapan terima kasih. " Makasi supportnya.. Terlaffff.. Lopyu al," tulisnya menyertai postingan.

Postingan tersebut mendapat beragam ucapan selamat dari warganet. Banyak yang ikut senang dan mendoakan kelanggengan rumah tangga Varissa dan suaminya.

"Selamat yak semoga awet selamanya," kata netter. "Congrats varissa, selamat dgn status baru, insya Allah cpt diberikan keturunan yg soleh soleha, langgeng dunia akhirat...Aamiin," sahut lainnya. "Selamat menempuh hidup baru semoga cepat di beri momongan dan langgeng sampai nenek kakek sehidup semati," tambah yang lain.

Varissa sendiri diketahui berkarier di industri hiburan sejak tahun 2006. Tercatat, Varissa telah bermain di sejumlah sinetron, seperti "Dear Nathan The Series", "Jodoh Wasiat Bapak" dan lain-lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru