Sehun EXO Adu Ganteng dengan 'Kembaran Jahat' di Teaser 'Obsession', Tracklist Album Diungkap
Xportnews
Musik

EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Sehun. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, member termuda EXO itu menghadirkan dua gaya berbeda.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya siap comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession". Ini akan menjadi comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage kelima berjudul "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

Pada teaser yang teaser yang dirilis sebelumnya, disebutkan bahwa ada "versi kloning" dari EXO yang disebut X-EXO. Nantinya, Suho dan kawan-kawan yang asli akan berhadapan langsung dan melawan versi kloning mereka ini.

Sehun EXO Adu Ganteng dengan \'Kembaran Jahat\' di Teaser \'Obsession\', Tracklist Album Diungkap

Official

Hari ini, Jumat (15/11) tengah malam waktu setempat, EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Sehun. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu menampilkan dua gaya berbeda.

Di serangkaian teaser pertama, Sehun menampilkan gaya serba hitam di mana pelantun "What a Life" itu mengenakan rompi militer. Sedangkan rangkaian teaser lain menghadirkan Sehun "versi kloning" yang tampak seksi berbalut jas yang mengekspos perutnya sekaligus dandanan seram.



	<p>
		Sehun EXO Adu Ganteng dengan \'Kembaran Jahat\' di Teaser \'Obsession\', Tracklist Album Diungkap

Official

Lewat teaser comeback ini, fans diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO). Teaser Chanyeol sebelumnya diakhiri dengan kemenangan Kai "versi asli".

Di hari yang sama, EXO juga mengungkap tracklist dari album "Obsession" yang memuat title track berjudul sama dalam bahasa Korea dan Mandarin. Album yang akan dirilis pada 27 November ini juga berisi 8 track lain yakni "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait