Momo Twice Berikan Jawaban Pedas Tapi Cerdas Tanggapi Komentar Benci
Selebriti

Momo menyapa para penggemar lewat siaran V Live bersama Jihyo sang leader. Saat siaran, penyanyi asal Jepang yang lahir pada 1996 itu menyadari adanya beberapa komentar negatif.

WowKeren - Menjadi seorang idol memang tak mudah. Selain harus menjalani jadwal yang padat terutama saat masa promosi album, apa pun yang para idol katakan dan lakukan selalu dihakimi publik dan sering kali membuat mereka menjadi sasaran komentar negatif.

Kamis (14/11), Momo Twice menyapa para penggemar lewat siaran V Live bersama Jihyo sang leader. Saat siaran, penyanyi asal Jepang yang lahir pada 1996 itu menyadari adanya beberapa komentar negatif.


"Ada banyak komentar bagus tapi bukankah juga banyak komentar yang aneh?" ujar Momo. "Tidak apa-apa. Seru juga mengetahui ada orang-orang seperti itu di dunia ini. Ada berbagai jenis manusia yang berbeda-beda di dunia."

"Kenapa orang-orang meninggalkan komentar jahat kalau mereka bisa tidak usah nonton saja? Aku tidak mengerti," ujar Jihyo. "Ini karena mereka iri," jawab Momo pedas.

Momo Twice Berikan Jawaban Pedas Tapi Cerdas Tanggapi Komentar Benci

Theqoo

Siaran live Momo dan Jihyo serta obrolan mereka soal komentar negatif ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Para netizen kompak memuji pelantun "Feel Special" itu.

"Kau benar. Itu karena mereka iri padamu," komentar netizen. "Lebih banyak orang yang membencimu membuktikan kalau kau semakin populer. Jangan khawatir. Lakukan apa yang ingin kau lakukan, Momo. Antis itu bodoh," komentar netizen lainnya.

"Tapi wajah dan pemikiran Momo harus dihormati... Dia yang terbaik," ujar netizen. "Kenapa kau nonton V Live hanya untuk meninggalkan komentar jahat? Aku tidak mengerti. Kalau kau tidak suka mereka, kenapa kau peduli?" komentar yang lain.

"Aku senang kau berpikir seperti itu," kata netizen. "Aku bukan fans, tapi aku suka sekali Momo. Menurutku dia punya kepribadian yang bagus," ujar yang lain. "Aku suka pemikirannya. Jangan pedulikan orang jahat, jangan pedulikan pecundang," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...