Prilly Latuconsina Ngaku Gampang Baper, Langsung Hilang Nafsu Makan Saat Dikatai Gendut dan Pendek
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menceritakan dampak dicibir netizen. Sebelumnya Prilly memang geram karena mendapat body shaming saat penggemar meminta foto bareng.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Prilly Latuconsina meradang karena dihina gendut dan pendek. Padahal kala itu Prilly hanya meladeni penggemar untuk foto bareng.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga mengungkap rasa miris karena masih banyak pelaku body shaming. "Orang kebanyakan tuh biasa (body shaming), enggak di Indonesia saja sih. 'Ih, kamu di TV gendut banget, tapi aslinya enggak ya'. Jadi kayak ngatain dulu, terus puji gitu kan," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11) seperti dilansir dari Kompas.

Prilly tak bisa menutupi perasaannya saat mendapat body shaming. Ia tak menampik dirinya sebagai wanita gampang baper alias terbawa perasaan. "Kesal, sempat kesal karena pasti, ya, namanya perempuan ada lah baperannya ya," sambungnya.


Bahkan Prilly mengaku sempat kehilangan nafsu makan hingga menderita asam lambung gara-gara body shaming tersebut. Meski demikian, kini pemain film "Matt & Mou" ini tak mau lagi memikirkan cibiran netizen.

"Membuat diri sendiri kelaparan. Enggak makan, asam lambung jatuhnya," cerita Prilly. "Tapi, itu adalah hal bodoh yang aku lakukan. Jadi sekarang aku makan saja, terserah. Yang penting mau dikatain apa pun kerjaan tetap lancar, kuliah lancar, semua lancar."

Sebelumnya Prilly juga mengungkap bahwa dirinya sempat kehilangan rasa percaya diri ketika dibilang pendek dan kecil. Namun Prilly memutuskan untuk bangkit dan membiarkan dirinya sendiri menerima ketidaksempurnaannya dan tidak membiarkan orang-orang memberi label. Perempuan berusia 23 tahun ini pun kini aktif dalam kampanye stop bullying.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts