Jadi Duta Kesehatan Dunia, Aktris Ha Ji Won Bantu Anak-Anak Vietnam Kembali Tersenyum
Selebriti

Salah satu aktris asal Korea Selatan, yakni Ha Ji Won dikenal berhati mulia. Baru-baru ini, Duta Kesehatan Dunia itu diketahui membantu anak-anak di Vietnam untuk operasi dan mengembalikan senyum mereka.

WowKeren - Selain cantik dan awet muda, aktris Korea Selatan Ha Ji Won dikenal memiliki hati yang mulia. Wanita kelahiran 1978 itu diketahui kerap terlibat di acara amal dan memberikan donasi ke pihak yang membutuhkan.

Baru-baru ini, pemeran dalam drama "Secret Garden" itu diketahui baru saja melakukan aksi sosialnya di Vietnam. Melalui partisipasinya dalam acara ulang tahun Operation Smile Vietnam yang ke-30, ia membantu para anak-anak untuk kembali mendapatkan senyum mereka melalui operasi medis gratis.

Operasi tersebut dilakukan pada anak-anak dan orang dewasa yang memiliki kelainan bentuk wajah, seperti bibir sumbing. Dengan operasi tersebut, para pasien bisa kembali memiliki bibir yang normal sehingga mereka dapat tersenyum semakin cantik.

Jadi Duta Kesehatan Dunia, Aktris Ha Ji Won Bantu Anak-Anak Vietnam Kembali Tersenyum

Koreaboo


Ha Ji Won mengungkapkan bahwa ia sangat ingin menjadi sukarelawan dan menghabiskan waktunya untuk kembali membuat anak-anak itu tersenyum. "Saya ingin menjadi sukarelawan dan menghabiskan sebanyak mungkin kehidupan membuat anak-anak yang sangat cantik bahkan lebih cantik dengan memberikan senyum kepada mereka," ungkapnya yang dilansir Koreaboo pada Jumat (15/11).

Aktris itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah terlibat dalam organisasi Operation Smile sejak tahun 2014. Ia pun melanjutkan perannya di sana sebagai Duta Kesehatan Dunia. Hari pertamanya memasuki ruang operasi merupakan pemicu yang membuatnya ingin terus membantu anak-anak itu.

"Saya pertama kali memasuki ruang operasi dan menyaksikan operasi anak pada tahun 2014," ungkap Ha Ji Won. "Tetapi ingatan pada hari itu telah menjadi kekuatan pendorong."

Ha Ji Won sendiri membintangi sejumlah drama populer sebagai pemeran utama. Drama-drama yang dibintanginya antara lain "Something Happened In Bali", "Hwang Jin Yi", "Secret Garden", "The King 2 Hearts", "Empress Ki", "The Time We Were Not In Love", dan "Hospital Ship". Drama terbarunya yang akan tayang 29 November di JTBC mendatang adalah "Chocolate".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts