Episode Terbaru 'Extraordinary You' Diprotes Bisa Bikin Depresi, Kenapa?
Official MBC
TV

'Extraordinary You' akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Pada Kamis (14/11) malam kemarin MBC menayangkan episode terbaru "Extraordinary You". Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, episode ini menghadirkan cukup banyak adegan menyedihkan.

Di episode ini kesehatan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) semakin memburuk. Dia beberapa kali tak sadarkan diri. Bahkan di dalam bayangan kondisinya sangat kritis dan dia berada di ambang kematian.

Karena itulah Baek Kyung (Lee Jae Wook) dan Ha Roo (Rowoon) merasa sangat sedih. Mereka belum siap kehilangan Eun Dan Oh serta berharap agar gadis yang disukainya itu berumur panjang.

Cerita menyedihkan di episode terbaru drama ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea. Seperti episode sebelumnya yang banjir kritikan, episode ini juga menuai banyak sekali protes.

"Ini apa-apaan Writer-nim. Kembalikan kesadaran Dan Oh!"


"Padahal awalnya sangat seru. Tapi semakin lama semakin membosankan. Sayang sekali."

"Meskipun berat, tapi masuk akal jika memang ia ditakdirkan mati seperti itu. Mau sejauh mana kau membuat Baek Kyung menderita, Writer-nim? Meskipun para aktor berakting dengan sangat bagus, tapi jika ceritanya tak ada perkembangan percuma saja."

"Kenapa drama ini membuatku depresi?"

"Aku sangat terkejut hari ini. Ah, aku pikir aku akan depresi selama seminggu."

"Aku sangat lelah, kenapa adegan Dan Oh dan Ha Roo sangat sedikit?"

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga kini telah menayangkan 28 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini rencananya akan tamat pada 21 November mendatang dan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts