Meggie Diaz Ungkap Kedekatan Dengan Tukul Arwana Bawa Berkah Meski Status Hubungan Tak Jelas
Instagram/meggydiaz25
Selebriti

Meggie Diaz tak segan mengakui sejak diberitakan dekat dengan Tukul Arwana, rezekinya mengalir deras. Ia pun bangga diundang di sejumlah acara-acara televisi.

WowKeren - Hingga kini hubungan Meggie Diaz dengan Tukul Arwana masih membuat publik penasaran. Keduanya sempat dirumorkan telah menikah siri pada 2018 silam. Meski demikian, belum lama ini Meggie mengaku sedang menunggu kepastian dari Tukul soal status hubungannya.

Saat disinggung Tukul yang menggantung status, Meggie memberi pembelaan. Ia menyebut menaruh hormat besar pada komedian bernama asli Riyanto itu.

"Oh nggak, nggak, jujur saya itu sama beliau kayak apa ya, saya menaruh hormat besar sih kepada beliau," kata Meggie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11) seperti dilansir dari Cumicumi. "Dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah."

Meggie mengaku kedekatannya dengan Tukul membawa rezeki meski status hubungan belum jelas. Ia mengungkap rasa bangga saat diundang ke sejumlah acara televisi untuk klarifikasi hubungan dengan Tukul.

"Dalam artian dengan saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, akhirnya saya nggak perlu menyeting, saya nggak perlu manggil wartawan, maaf ya saya nggak perlu bayar ke TV-TV," sambung Meggie. "Akhirnya saya dipanggil sendiri. Nah, ini buat saya suatu rezeki, suatu anugrah."


Dengan diundang dalam acara televisi, Meggie benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut. Ia memperlihatkan bakat dan keahliannya dalam dunia tarik suara.

"Jadi saya manfaatkan momen ini dengan saya tampil cerita, tampil positif, saya tunjukkan suara dan bakat saya," lanjut Meggie. "Nanti ke depannya seperti apa, Allah menakdirkan beliau dengann saya seperti apa, saya tinggal menjalani saja. Yang jelas saya tidak pernah nuntut, saya nggak pernah meminta, jadi saya nothing to lose saja."

Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk menjadi istri kedua Tukul, Meggie tak bisa memberi penjelasan lebih banyak. Ia hanya mengungkap percaya pada takdir Tuhan.

"Kalau itu sih saya nggak bisa menjawab secara gamblang ya," kata Meggie. "Pokoknya siapapun itu takdir saya nanti, jodoh dari Tuhan, saya hanya bisa mensyukuri saja."

Walau begitu, Meggie tak memungkiri bila nanti bisa berlanjut dengan Tukul. Perempuan kelahiran 1989 ini menyebut akan ada banyak penyesuaian, mengingat status Tukul sebagai duda dengan 3 orang anak.

"Karena saya pikir, kalau pun nantinya hubungan saya mengarah ke serius, saya pikir bukan suatu yang mudah. Butuh proses, pengorbanan, keprihatinan juga, butuh betul-betul perasaan yang tulus," tutur Meggie. "Karena saya single, tapi beliau kan bukan orang yang single, statusnya kan beda. Anaknya 3 keluarganya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru