Pengedit Foto Betrand Peto Diduga Masih Remaja, Ruben Onsu Kukuh Polisikan Pelaku
Selebriti

Ruben Onsu mengaku sudah mengantongi identitas pelaku pengedit foto Betrand Peto yang diduga masih remaja. Kendati demikian, ia tetap akan melanjutkan proses hukum.

WowKeren - Ruben Onsu dibuat geram oleh netizen yang mengedit foto putranya, Betrand Peto menjadi binatang. Suami Sarwendah ini lantas langsung mendatangi kantor Instagram pada Selasa (12/11).

Kedatangan Ruben itu untuk meminta bantuan dari pihak Instagram agar dapat menindak tegas akun yang mengedit wajah putranya. Ia pun sudah melaporkan akun tersebut ke polisi yang diwakili Jordi Onsu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ruben mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Ia menyebut bahwa pemilik akun yang menghina Betrand masih berusia remaja.

"Siapapun yang ngomongin itu dia ngelawan terus seperti anak kemarin sore bahasanya, bukan orang dewasa," kata Ruben saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta pada Kamis (14/11).


Kendati demikian, Ruben tetap kukuh melanjutkan proses hukum. Ia ingin memenjarakan pelaku pengedit foto itu karena ingin memberikan efek jera agar netizen lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Kalo dari hati saya memaafkan, sudah memaafkan, tapi ini harus ada efek jera bagaimana segala tindakan yang kalian lakukan," ucap Ruben.

Selain itu, Ruben tak habis pikir lantaran merasa Betrand tak pernah menyakiti orang lain. Ia juga geram karena Betrand diberitakan telah menjadi seorang miliarder setelah menjadi artis terkenal sejak diangkat sebagai anaknya.

"Anak saya salah apa. Betrand mencaci orang enggak pernah, Betrand ngatain orang enggak pernah. Apa dia tingkahnya?" tanya Ruben. "Apa letak salahnya? Akun-akun YouTube nulis 'Betrand Peto Milyader' dari mana uangnya. Coba tanya ama televisi berapa sih honornya Betrand? Sedih dengernya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru