Demi Gong Yoo, Lee Dong Wook Minta Semua Kamera Program Pribadinya Dimatikan
Naver
TV

Gong Yoo menjadi bintang tamu perdana 'Lee Dong Wook Wants to Talk'. Program ini dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang setiap pukul 22:00 KST di SBS.

WowKeren - Lee Dong-wook sebentar lagi akan menyapa penonton lewat program "Lee Dong Wook Wants to Talk". Jelang tayang, tim produksi mulai menggoda rasa penasaran penonton lewat teaser.

Menariknya, teaser kali ini menampilkan interaksi antara Lee Dong Wook dan Gong Yoo. Seperti diketahui bersama, Gong Yoo sudah setuju menjadi bintang tamu perdana "Lee Dong Wook Wants to Talk" dan mereka syuting di pulau Jeju.


Teaser itu dibuka dengan momen saat Lee Dong Wook dan Gong Yoo berada di mobil. "Kami siap berangkat. Ke mana kita akan pergi?" tanya Lee Dong Wook yang langsung membuat Gong Yoo ngakak.

Selanjutnya, Gong Yoo tampak membeberkan kalau dirinya nyaman ngobrol dengan Lee Dong Wook dan selalu lupa ada kamera yang merekam percakapan mereka. Mendengar ini, Lee Dong Wook langsung membuat candaan.

"Matikan semua kameranya! Berikan padaku semua kartu memorinya (yang menyimpan aktivitas Gong Yoo dan Lee Dong Wook selama berada di pulau Jeju)," ucap Lee Dong Wook yang kembali membuat Gong Yoo ngakak.

Lee Dong Wook dan Gong Yoo sendiri sudah dekat sejak sama-sama membintangi drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau lebih terkenal dengan judul "Goblin". Kedua aktor ganteng itu hingga kini masih menjalin persahabatan.

Sementara itu, "Lee Dong Wook Wants to Talk" dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang setiap pukul 22:00 KST di SBS. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...